Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik dari Film The Expendables 3

Fimela.com, Jakarta Franchise The Expendables merupakan film aksi yang diisi oleh jajaran aktor laga terkenal seperti Sylvester Stallone, Mel Gibson, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, dan Mickey Rourke. Franchise ini sudah mencapai The Expendables 3.

Selain menyaksikan aksi laga fantastis dari para bintangnya, bisa dibilang penonton juga menikmati tubuh-tubuh pria berotot di separuh filmnya. Tidak ada satu pun dari mereka yang terlihat lembek, semua saling adu jotos dan pamer kepiawaian dalam menembak dan bertarung. Berikut 5 fakta menarik dari film The Expendables 3.

 

 

1. Wesley Snipes Main Film Lagi

Film The Expendables 3 menjadi media comeback Wesley Snipes ke dunia perfilman setelah mendekam sejak 9 Desember 2010 hingga 2 April 2013 di dalam penjara. Dia terlibat dalam bentrok dengan IRS di tahun 2000-an, yang menyebabkan dia harus membayar pajak jutaan dolar. Setelah itu, dia juga dikabarkan susah untuk diajak bekerja sama.

2. Bocor Sebelum Tayang di Bioskop

The Expendables 3 bocor ke dunia maya tiga minggu sebelum resmi edar sebagai penyebab utama. Dikatakan, sejak bocor dan bisa ditonton gratis di Internet, filmnya sudah diakses 2,2 juta orang ketika filmnya resmi tayang di bioskop.

 

3. Gagal Tembus Box Office

The Expendables 3 yang tayang Agustus 2014 hanya mampu mengumpulkan USD 16,2 juta dan berada di posisi empat di bawah Teenage Mutant Ninja Turtles, Guardians of the Galaxy, dan Let's Be Cops.

Dikatakan Variety, Minggu (17/8/2014), saat pendapatan The Expendables 3 tak sesuai harapan. "Jelas kebocoran itu membawa dampak," kata Phil Contrino, wakil pimpinan dan analis utama BoxOffice.com. "Memang sulit diukur secara pasti, tapi efek berantainya, tidak hanya dari download filmnya, namun juga dari mulut ke mulut soal filmnya."

 

 

4. Rekor Terendah

Film The Expendables 3 mencatat rekor sebagai yang terendah dari ketiga film The Expendables yang sudah dibuat. Di hari pertama, The Expendables 3 hanya meraup USD 5,9 juta, sedang Film The Expendables pertama yang rilis Agustus 2010 meraih USD 13,3 juta di hari pertama edar, dan film The Expendables 2 meraup USD 10,5 juta di hari pertama edar pada Agustus 2012.

Di minggu pertama, The Expendables 3 meraup USD 16,2 juta. Sedang film pertama meraih USD 34,8 juta dan film kedua meraup USD 28,2 pada masing-masing pekan pertama.

 

5. Lanjut ke The Expendables 4

Walaupun usia mereka sudah semakin menua, para aktor veteran dalam The Expendables rupanya masih belum lelah untuk beraksi di layar lebar. Hal ini dibuktikan dengan kembali berkumpulnya Sylvester Stallone dan teman-temannya dalam sekuel terbaru The Expendables yang bertajuk The Expendables 4.

Menurut berita dari Game Spot, pembuatan film The Expendables 4 sudah mendapat lampu hijau. Studio Nu Image dan Millenium mendapat suntikan dana yang besar dari perusahaan film asal China, SSXH dan Maxx Screen Film Distribution. Sylvester Stallone pernah menyinggung mengenai rilisnya sekuel keempat film sarat bintang action tersebut. Film ini rencananya akan dirilis antara September 2018 hingga awal tahun 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading