Sukses

Entertainment

Cara Anya Geraldine Jaga Eksistensi di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram yang kontennya selalu saja ditonton banyak orang. Sehingga ia sempat kebingungan membuat konten baru untuk tetap eksis di dunia hiburan, terlebih lagi di sosial media.

Menyiasati agar tidak terlalu kebingungan, Anya pun memilih untuk tidak terlalu sering membuat suatu konten. Ini lah yang jadi pembeda dirinya dengan beberapa selebgram atau YouTuber lainnya.

"Sebenernya sebagai YouTuber suka pusing sendiri karena kita harus tau kan org maunya nonton apa. Apa aku harus liburan atau kocak. Makanya aku bikin (konten) YouTube nggak sering. Cuma beberapa bulan sekali nggak serutin YouTuber lain jadi ya seadanya aja," ujar Anya Geraldine saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Mantan kekasih Bio One ini juga menjelaskan bahwa pekerjaan dirinya juga sangat banyak, sehingga tak bisa membuat konten baru dalam waktu yang sangat dekat. "Iya (itu cara agar tetap eksis dan tidak bosan), karenakan fokus aku kan pecah ke banyak hal. Yang lain mungkin YouTuber-YouTuber aja. Jadi selau ada konten. Aku kan banyak jadi sekali-sekali aja," papar Anya Geraldine.

Rambah dunia film

Kini perempuan 22 tahun ini pun melebarkan sayapnya di dunia perfilman. Beberapa film telah ia bintangi, salah satunya Tusuk Jelangkung yang akan tayang pada 6 Desember 2018 mendatang. Meski begitu, ia mengaku takkan meninggalkan dunia selebgram yang membesarkan namanya.

"Meninggalkan dunia maya mah nggak karena aku nggak mau lupain dari mana aku berasal juga. Digital aset itu penting. Semua mau gue embat," tutup Anya Geraldine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading