Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba dan 3 Artis Indonesia yang Hobi Yoga

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba kerap menarik perhatian publik melalui penampilannya. Wajar jika banyak pria yang terpesona dengan perempuan kelahiran 8 Agustus 1970 ini. Meskipun sudah berumur 48 tahun, akan tetapi ibu dari Eva Celia ini masih mempunyai bentuk badan yang seksi dan menawan.

Tampaknya perempuan berdarah Jerman dan Bugis ini mendapatkan tubuh seksinya karena ia rajin berolahraga terutama yoga. Ia kerap mengunggah beberapa pose yoga di akun Instagram pribadinya. Bisa dibilang gerakan yoga yang dilakukannya merupakan gerakan yang susah.

Salah satunya adalah gerakan handstand, ia terlihat melakukan gerakan berdiri dengan kedua tangan posisi lurus ke atas. Bisa dilihat jika Sophia mempunyai keseimbangan tubuh yang sangat bagus.

Seperti diketahui, yoga tidak hanya membuat badan menjadi bugar dan segar. Tapi yoga juga membantu untuk mengendalikan stres dan mengurangi rasa gelisah. Selain Sophia Latjuba, beberapa artis Indonesia ternyata punya hobi yoga. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Marshanda

Marshanda menjaga bentuk badannya dengan rajin melakukan yoga. Lihat saja betapa seimbangnya Marshanda saat melakukan acroyoga bersama Fajar Putra.

Pevita Pearce

Pevita Pearce merupakan salah satu artis Indonesia yang gemar melakukan yoga. Ia terlihat melakukan acroyoga bersama Yoshi Sudarso.

Olla Ramlan

Olla Ramlan senang melakukan yoga dengan Fajar Putra. Bahkan perempuan cantik kelahiran 15 Februari 1980 ini sempat melakukan acroyoga dengan mengenakan high heels.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading