Sukses

Entertainment

Alasan Ge Pamungkas Mantap Menikah Meski Baru Pacaran

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama untuk Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova atau yang akrab disapa Kiku untuk memantapkan hati dan melenggangkan ke pelaminan. Hanya dengan 8 bulan pacaran, keduanya pun akhirnya menikah.

Dilansir dari KapanLagi.com, Ge dan Kiku ternyata sudah berniat untuk menikah. Saat meminta Kiku menjadi kekasihnya, Ge sudah menegaskan bahwa ia ingin mencari pasangan untuk hidupnya.

"Dari awal Ge itu memang mau nikah dan cari calon istri. Dia bilang gue maunya nikah jadi ya sama aku juga gitu," jelas Kiku.

Tentu saja meski sudah berniatkan untuk menikah, bukan berarti Ge Pamungkas dan Kiku mengenyampingkan segala bentuk perbedaan. Namun faktanya, keduanya malah punya banyak sekali kesamaan.

Miliki Banyak Kesamaan

Ge Pamungkas mengaku bahwa ia dan kiku miliki banyak sekali kesamaan. Terutama dalam hal yang tak bisa ia ungkapkan pada teman-temannya. Bersama Kiku, Ge seakan bisa membicarakan hal-hal yang terpendam.

"Ketika ngobrol banyak banget kesamaan (sama Kiku). Kayak ada hal-hal tuh yang gue ngomongin sama teman-teman gue, gue tahu ini nggak bakal nyambung deh. Kayak contohnya, gue suka sejarah baik itu Indonesia, baik itu keris, piramid atau gue suka astronomi. Kan jarang tuh kalau gue ngomong sama teman-teman gue, 'Eh, lo tahu nggak Mars?' 'Apaan sih!' Eh, ternyata Kiku juga suka gitu! Jadi ada beberapa hal yang gue ngerasa ini topik cuma gue doang yang suka, ternyata dia juga suka. Jadi cocok di situ dan beberapa sifat dia juga sama. Jahil-jahilnya juga sama, keluarganya juga udah welcome juga kan, keluarga gue dan Kiku juga. Keluarga gue lihat Kiku tuh (bilang) ini sih kayak Geri tapi versi perempuan," ujar Ge Pamungkas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading