Sukses

Entertainment

Teka-teki Status Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott yang Sita Perhatian

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta yang terjalin antara Kylie Jenner dan Travis Scott selalu berhasil menyita perhatian publik. Baru-baru ini, entrepreneur berusia 21 tersebut pun membuat banyak orang penasaran akan status hubungannya dengan sang rapper.

Senin (3/11) kemarin, Kylie mengunggah fotonya dengan Travis untuk memberikan selamat atas prestasi musiknya yang berhasil menempati tangga lagu dan album nomor satu. Tak sampai di situ, Kylie kemudian mengundang rasa penasaran publik dengan mengunggah foto mesranya dengan Tavis yang disertai emoji cincin.

Beragam pertanyaan seputar pertunangan dan penikahan Kylie dan Travis pun bermunculan, meski sebenarnya ini bukan kali pertama Kylie melakukan hal tersebut. Bahkan keduanya kerap menyebut diri mereka sebagai suami dan istri, meski belum menikah.

Terkait isu pernikahan Kylie Jenner dan Travis Scott, seorang sumber menyebut jika keduanya belum melangsungkan pernikahan, namun hal tersebut sudah masuk dalam obrolan mereka.

"Kylie dan Travis sudah membicarakan tentang pernikahan dan dia (Kylie) telah menyampaikan jenis cincin apa yang dia inginkan untuk dibeli oleh Travis. Saat ini mereka (juga) tidak bertunangan, tetapi telah membicarakannya, dan itu hanya masalah waktu," ujar sumber dekat Kylie Jenner, dikutip dari laman E!News.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading