Sukses

News & Entertainment

Nirina Zubir dan Perhatiannya pada Penyandang Disabilitas

Fimela.com, Jakarta Kampanye untuk peduli terhadap sesama, terutama penyandang disabilitas terus digalakkan oleh artis dan publik figur. Juga oleh presenter sekaligus pemeran Nirina Zubir.

Pada satu kesempatan, dirinya yang bertemu dengan seorang penyandang disabilitas mengaku bahwa mereka adalah orang-orang pemberani dengan keadaan yang ada pada dirinya.

"Hai @annnisa_rahmania, mengenalkamu membuka wawasan sayamegenai teman-teman yang memiliki disabilitas," tulis Nirina di laman Instagramnya, nirinazubir, baru-baru ini.

"Terima kasih untuk memiliki keberanian untuk membuka diri dan menyuarakan hal-hal yang kita semua belum ketahui sebelumnya," tuturnya.

Nirina ingin selalu diingatkan ketika lupa dengan mereka. "Teruslahmengingatkan kami yang terkadang lupaterhadap kalian. Saya peduli dan saya yakin teman-teman saya pun sama. Kami hanya perlu diingatkan," demikian Nirina.

Ajakan Bantu Sesama

Kepada masyarakat, Nirina Zubir mengajak supaya lebih bisa peduli terhadap apa yang ada di sekitarnya. Apalagi ketika bertemu dengan penyandang disabilitas yang membutuhkan.

"Mari lebih sensitif untuk melihat sekeliling kita dan bantu mereka yang membutuhkannya. Good things happen to good people, so lets become one," tandas Nirina.

Loading