Sukses

Entertainment

Kata Donita tentang Musim Hujan dan Musim Hamil

Fimela.com, Jakarta Donita begitu cantik pada sebuah foto yang diunggahnya di laman Instagramnya. Di situ, Donita membawa sepotong kue yang siap disantapnya. Sebuah caption pun turut dituliskannya.

"Masuk musim ujan itu biasanya dibarengi dengan musim gendut dan musim hamil," tulis Donita di laman Instagramnya, donitabhubiy, baru-baru ini.

Memang, banyak orang yang mengatakan bahwa ketika musim hujan, pola makan menjadi lebih bertambah. Dan Donita mengaku takut dengan datangnya musim hujan yang bermbas pada seringnya makan.

"Suka deg-degan kalau musim hujan gini tuh. Hujan-hujan gini kan enaknya minum anget-anget sambil nyemil yang dapat menghasilkan pipi bulat serupa bakpaw," ucapnya.

Donita sendiri berharap dirinya tak terlalu terbawa suasana dinginnya musim hujan. "Cukup cuma pipi doang yah yang membulat.Perut tangan dan lainnya jangan," kata Donita.

Jauhi Suami

Donita pun menganggap bahwa salah satu faktor yang membuatnya bisa bertambah bobot tubuhnya adalah sang suami, Adi Nugroho. Karenanya, ia pun siap menghindar dari suaminya tersebut.

"Duh, jauh-jauh dari @adinugroho_st, aahh, manusia yang selalu berhasil membuat saya jadi bulat bagaikan ikan paus," tandas Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading