Sukses

News & Entertainment

Putus dari Bio One, Anya Geraldine Sudah Punya Pengganti

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine sempat menjalani hubungan asmara dengan aktor Bio One. Namun hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan. Meski begitu Anya sepertinya tak trauma, wajar saja jika kini ia sudah memiliki pengganti.

Pria beruntung tersebut diketahui bernama Ovi. Ovi sendiri bukanlah dari kalangan selebriti, melainkan pekerja kantoran. Namun sayangnya selebgram tersebut tak mau menyebut Ovi sebagai kekasihnya, melainkan hanya teman dekatnya saja.

Diakui Anya,  alasannya sudah memiliki pengganti dikarenakan dirinya tak mau berlarut-larut dalam kesedihan dan masa lalu bersama sang mantan kekasih. Namun wanita 23 tahun itu mengaku bukan berarti mudah move on.

"Aku orangnya nggak mau berlarut-larut dalam kesedihan gitu, aku nggak bisa sendiri juga bukan berarti aku gampang move on juga tapi aku kaya membuka diri untuk deket orang baru. Apa lagi kalo niatnya baik kan?," tuturnya usai preskon Tusuk Jelangkung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Ovi merupakan teman lama Anya Geraldine, namun ia memastikan hubungannya dengan Ovi terjalin setelah dirinya sudah putus dengan Bio One. "Yang ini memang teman lama. Cuma waktu itu deket lagi karena dikenalin. Meski begitu nggak ada namanya Selingkuh. Selingkuh itu perbuatan dusta," katanya.

2 dari 2 halaman

Belum komitmen

Anya Geraldine mengaku belum tahu akan komitmen dengan pria yang dekat dengannya itu. Dirinya mengaku hanya menjalani saja.

"Kan temen ngapain komitmen. Kalau dia, saya nggak tau. Tanya aja sama orangnya. Kalau aku sih jalanin aja deh. Yang penting nyari duit," katanya. 

Artikel Selanjutnya
Main Film, Anya Geraldine Buktikan Bukan Selebgram Sensasional
Artikel Selanjutnya
Cara Anya Geraldine Jaga Eksistensi di Dunia Hiburan
: