Sukses

News & Entertainment

Bocoran Film Dilan 1991 dari Iqbaal Ramadhan

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 terbilang sangat sukses merajai box office film Indonesia. Sekuelnya, Dilan 1991 pun sudah masuk tahap produksi. Iqbaal Ramadhan memberi bocoran informasinya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Saat ini Dilan 1991 masih dalam proses syuting. "Kemarin (syuting) Day 24 kalau nggak salah gue, dan masih ada day-day berikutnya lagi," ungkap Iqbaal Ramadhan.

"Total sih 38 hari (syuting) ya," timpal Ody Mulya Hidayat, produser Max Pictures.

 

Dilan 1991 masih diangkat dari cerita buku yang ditulis oleh Pidi Baiq. Yang menjadi bocoran lain ialah proses syuting Dilan 1991 dibuat berbarengan dengan film Milea, yang juga menjadi satu rangkaian film Dilan 1990. "Karena kita langsung bikin dua film, Dilan dan Milea," jelas Ody Mulya Hidayat.

Belum banyak yang bisa dibocorkan memang mengenai film Dilan 1991 dan Milea yang tengah digarap. Meski begitu, Ody Mulya Hidayat berharap film-film produksinya bisa melanjutkan kesuksesan Dilan 1990 dan memacu para filmaker lain untuk menyuguhkan tontonan yang terbaik bagi pecinta film tanah air.

"Kita tidak menjanjikan muluk-muluk, tetap kita memberikan yang terbaik untuk Dilan 1991 dan Milea itu aja," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Iqbaal Ramadhan Tak Mau Terbebani Kesuksesan Film Dilan 1990
Artikel Selanjutnya
5 kabar terbaru film Dilan 1991 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan
: