Sukses

News & Entertainment

Kekasih Anya Geraldine Bukan dari Kalangan Selebriti

Fimela.com, Jakarta Usai putus dengan Bio One, kini Anya Geraldine sudah move on. Dengan malu-malu ia pun menjelaskan identitas seorang pria yang dekat dengannya sekarang. Lelaki yang berhasil menaklukan perempuan kelahiran 15 Desember 1995 ini bernama Ovi.

Jika mantan kekasih Anya dulu seorang selebriti, kini pria yang tengah dekat dengannya tersebut bukanlah dari kalangan yang sama. Melainkan Ovy adalah seorang karyawan kantoran.

Meski beda pekerjaan, selebgram itu mengaku senang bisa dekat dengan Ovi. Baginya memiliki pacar dari kalangan biasa dirinya tak perlu dibenci banyak penggemar.

"Bedanya pacaran dengan artis dan bukan sebenarnya sama-sama seneng sih. Sama-sama ketemu mulu tiap hari. Sama-sama baik. Cuma bedanya kalau punya pacar artis dan fans banyak cewek, jadi kalau aku jadian sama dia haters adalah fans dia kebanyakan. Mungkin mereka terlalu fanatik ya jadi haters aku. Kalau yang ini ya suka-suka dia kan nggak ada fansnya," tutur Anya Geraldine saat ditemui usia preskon film Tusuk Jelangkung, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Pemilik nama Nur Amalia Hayati itu pun kembali menuturkan bahwa hubungannya dengan Ovi memang sudah jalan Tuhan, meskipun pria tersebut bukanlah dari kalangan selebriti. "Nah itu yang saya bilang mugkin itu jalan tuhan yang terbaik," jelasnya.

Jika dilihat dari akun instagram milik Anya Geraldine, dirinya sempat mengunggah foto bersama Ovi Rangkuti pada 14 Oktober 2018 lalu. Kala itu Anya menggunakan baju putih sedangkan Ovi memaksai baju hitam.

Artikel Selanjutnya
Anya Geraldine Bantah Hidup Settingan untuk Makin Terkenal
Artikel Selanjutnya
Hubungan Anya Geraldine dan Bio One Usai Putus
: