Sukses

News & Entertainment

Harga dan Cara Beli Tiket BLACKPINK In Your Area Jakarta

Fimela.com, Jakarta Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK siap menggelar konser di Indonesia pada awal 2019 mendatang. Bagi para Blink, sebutan fans BLACKPINK yang ingin menyaksikan langsung idolanya tampil menggebrak Jakarta, IME Indonesia sebagai promotor akhirnya secara resmi mengumumkan harga tiket dan mekanisme pembelian tiket untuk konser yang akan dihelat di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 20 Januari 2019 mendatang.

Sam, selaku perwakilan IME Indonesia mengatakan tiket untuk konser bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK In Your Area itu dibagi dalam 7 kategori dan dibagi menjadi dua jenis, yaitu berdiri dan duduk.

"Ada 7 (kategori), diamond, platinum, ruby, jade, gold, silver, dan bronze," kata Sam saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Untuk tiket standing atau berdiri, dibagi menjadi empat kategori dengan Diamond sebagai kategori termahal dengan harga Rp 2,5 juta. Berikutnya, platinum Rp 2,35 juta, Ruby Rp 2,25 juta, dan Jade Rp 1,45 juta. Sementara untuk tiket seat atau yang duduk, harganya berkisar antara Rp 1,95 juta untuk kategori Gold, Rp 1,65 juta untuk Silver, Rp 1,45 juta untuk Jade, dan Rp 1,1 juta untuk Bronze.

Untuk pendistribusian tiketnya sendiri, IME Indonesia bekerjasama dengan tiket.com selaku official ticketing partner. Nantinya, tiket konser BLACKPINK di Indonesia akan mulai dijual pada 7 Desember 2018 pada pukul 14.00 WIB.

2 dari 2 halaman

Harus Cekatan

Metha Tri Rizka selaku perwakilan tiket.com menghimbau untuk masyarakat yang berminat untuk membeli tiket agar bersiap di tanggal yang sudah ditentukan karena berdasarkan pengalaman, penjualan tiket konser Kpop akan habis kurang dari satu jam setelah penjualan resmi dibuka.

"Tim kami juga sedang mempersiapkan sistemnya, ya semua sudah disiapkan. Sepengalaman kami yang juga menjual tiket BigBang, Girls generation, Super Junior, dan BTS, tiket konser Kpop akan habis kurang dari satu jam," terang Metha.

Metha pun mengatakan, seluruh kategori tiket konser BLACKPINK bisa di akses di website resmi perusahaannya. Khusus untuk tiket jenis seat, hanya bisa diakses melalui dekstop agar memudahkan dalam pemilihan kursi.

Kunjungan BLACKPINK ke Indonesia dalam rangka konser di awal 2019 itu merupakan kali kedua. Sebelumnya, mereka juga sempat tampil di Sentul International Convention Center dalam rangka ulang tahun salah satu e-commerce terkemuka.

Artikel Selanjutnya
Makin Populer, Dance 'Malas' Jennie BLACKPINK Disorot
Artikel Selanjutnya
Debut Solo Jennie BLACKPINK Sukses Tembus Chart Billboard
: