Sukses

News & Entertainment

Trailer Film Captain Marvel Kedua Lebih Epic

Fimela.com, Jakarta Film Captain Marvel baru saja merilis trailer kedua untuk melengkapi trailer perdana yang dirilis September lalu. Trailer baru ini juga mengungkapkan kecurigaan trailer pertama bahwa nyonya tua Carol di kereta api sebenarnya adalah seorang Skrull Shapeshifter.

Selain itu, penampilan karakter yang diperankan oleh Annette Bening akhirnya terungkap. Annette berperan sebagai Kree, salah satu dari pahlawan yang membawa Carol menjadi bagian Kree, prajurit pejuang kemanusiaan, setelah cedera.

“Hidupmu mulai hari hampir berakhir,” katanya. “Kami menemukan Anda tanpa memori. Kami menjadikanmu salah satu dari kami. Jadi Anda bisa hidup lebih lama, lebih kuat, lebih tinggi. Anda dilahirkan kembali."

 

Sebagai seorang prajurit Kree, Carol adalah bagian dari tim militer intergalaksi Starforce, yang dipimpin oleh komandan Jude Law. Tapi kenangan kehidupan masa lalunya di Bumi sebagai pilot - termasuk kenangan teman Angkatan Udara lamanya Maria Rambeau (Lashana Lynch) - terus merembes.

Para pembaca komiknya tentu sudah paham kalau nenek tersebut termasuk alien Skrull yang sedang menyamar sebagai manusia. Seperti diketahui, film Captain Marvel mengambil setting di pertengahan 1990-an. Jadi bisa dipastikan mereka yang pernah merasakan era tersebut akan bisa bernostalgia.

Film yang disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck ini bakal berfokus pada peperangan antara dua kubu ras alien, yaitu Kree dan Skrull. Film Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson ini baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

: