Sukses

News & Entertainment

Duet Maut Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger di Film Escape Plan

Fimela.com, Jakarta Escape Plan merupakan film garapan sutradara Mikael Håfström yang rilis pada 2013 silam. Film ini dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger, dua aktor senior yang pernah menjadi bintang laga papan atas.

Dikenal sebagai aktor papan atas Hollywood, Sylvester tak pernah setengah-setengah dalam melakoni pekerjaannya. Termasuk saat berperan sebagai Ray Breslin di film Escape Plan pada 2013 silam.

Di situ, ketangkasan Sylvester diuji. Pemilik nama lahir Sylvester Gardenzio Stallone tersebut dituntut banyak melakuakan adegan laga nan berbahaya, di mana usianya saat itu sudah 67 tahun. Besar dari film-film action nyatanya tak membuat Sylvester kesulitan memerankan karakter Ray Breslin ini.

 

Setelah sempat bersaing di dunia film, Arnold dan Stallone kemudian menjadi sahabat. Mereka bahkan pernah menjadi pemilik bersama jaringan restoran Planet Hollywood. Sayangnya, saat masih sama-sama di puncak popularitas mereka tak pernah bermain bersama dalam satu film. Escape Plan yang dirilis pada 2013, menjadi film pertama yang menampilkan Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger sebagai pemain utama.

Sebelumnya, Arnold memang tampil di The Expendables (2010) yang juga dibintangi Stallone. Namun mantan Gubernur California itu hanya menjadi cameo. Escape Plan sendiri mengisahkan tentang seorang profesional di bindang keamanaan yang harus terjebak di penjara dengan tingkat keamanan maksimum.

 

Adalah Ray Breslin (Sylvester Stallone), mantan jaksa yang memiliki perusahaan jasa keamanan bernama Breslin-Clark. Perusahaan yang ditanganinya ini menfokuskan pada jasa pengujian keamanan dari suatu penjara yang dianggap sudah memiliki tingkat keamanan maksimum. Suatu ketika, Breslin dan Lester Clark ditawari untuk menguji keamanan penjara rahasia kelas atas oleh agen CIA.

Breslin rela ditangkap dengan menyamar sebagai sebagai teroris. Sayangnya, microchip yang digunakan sebagai alat telekomunikasi Breslin dibuang oleh petugas saat penangkapan. Hal ini tentu menyulitkan Breslin untuk keluar dari penjara. Namun di sana, Breslin bertemu dengan Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger) yang mengatasnamakan dirinya sebagai Robin Hood versi modern. Film Escape Plan sendiri digarap oleh sutradara asal Swedia, Mikael Håfström.

Artikel Selanjutnya
Usai Film Creed 2, Sylvester Stallone Tak Mau Perankan Rocky Lagi
: