Sukses

Entertainment

5 Penyanyi yang Hobi Kenang Mantan Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Kisah tentang mantanĀ menjadi salah satu topik yang menarik dalam sebuah lagu. Banyak pendengar merasa relate dengan lirik ketika mendengar tema yang sedang mereka alami.

Itu menjadi sebuah inspirasi tersendiri bagi para musisi untuk menciptakan lagu tentang mantan. Di sisi lain mereka juga ingin mengekspresikan kisah mereka bersama pasangan terdahulu melalui karya.

Sudut pandang pun bisa dimainkan dengan berbagai cara. Ada yang membahas rindu, kenangan, atau bahkan ungkapan kebencian terhadap sang mantan.

Namun kisah tentang mantan dari para musisi memiliki daya tarik tersendiri. Pasalnya kisah mereka banyak disorot media, sehingga fans bisa menebak-nebak lagu ini membahas tentang siapa.

Beberapa musisi cukup lihai memainkan tema mantanĀ dalam lagu-lagu mereka. Mungkin sejumlah nama berikut sudah sangat familiar di telinga. Siapa saja?

Taylor Swift

Nama pertama yang muncul di benak kalian mungkin tidak jauh-jauh dari Taylor Swift. Banyak yang menuding penyanyi asal Amerika Serikat ini termasuk yang 'hobi' gonta-ganti pacar.

Namun dari perspektifnya, Taylor Swift hanya mencoba mencari pasangan terbaik, yang mana tidak mudah. Beberapa lagunya yang membahas tentang mantan antara lain Style, Dear John dan Getaway Car.

Justin Bieber

Salah satu kisah cinta rumit di ranah entertainment identik dengan pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez. Keduanya kerap putus nyambung, dan disorot oleh pemberitaan media.

Salah satu tamparan keras Bieber adalah lagu berjudul Love Yourself yang ditujukan untuk sang mantan. Untungnya kisah cinta Bieber berujung pada Hailey Baldwin.

Ariana Grande

Hampir sama seperti Taylor Swift, Ariana Grande juga kerap dicap sebagai playgirl. Ia beberapa kaliĀ memang menjalin cinta dengan musisi atau entertainer lain.

Namun ada kalanya ia merasa jengah dengan semua tudingan. Ia pun merilis lagu berjudul Thank U, Next yang jadi responnya kepada para netizen.

John Mayer

Musisi rupawan dan kaya raya, John Mayer juga mengalami kisah romansa yang rumit. Namun hal itu ia salurkan dalam karya yang sempat mencuri perhatian banyak orang.

Di tahun 2017 ia merilis Still Feel Like Your Man, salah satu single hits dari album The Search for Everything. Lagu tersebut diduga ditujukannya untuk Katy Perry, yang kemudian diakuinya dalam sebuah wawancara.

Katy Perry

Nama terakhir yang tak boleh ketinggalan adalah Katy Perry. Beberapa lagu ciptaannya dikaitkan dengan para mantan, termasuk Russel Brand di lagu Part of Me, dan juga Circle the Drain tentang Travis McCoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading