Sukses

News & Entertainment

Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila lebih Selektif Pilih Pasangan

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata pernah menjalani berpacaran selama tiga tahun, namun akhirnya keduanya harus mengakhiri hubungannya tersebut. Meski telah berpisah, Jessica Mila mengaku tak merasakan adanya kegalauan di dalam dirinya.

Pernah gagal, wanita 26 tahun ini pun kini mengaku lebih selektif memilih pasangan agar dirinya tak jatuh ke dalam lubang yang sama lagi. Ditambah dirinya sudah tak ingin cari pacar saja melainkan calon suami.

"Menurut aku sih harus, kita harus selektif dalam memilih pasangan. Karena kan udah gak nyari pasangan yang buat iseng-iseng ya jadi ya harus selektif," tuturnya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Meski sudah putus dengan mantan kekasih, Jessica Mila mengaku tetap berteman baik. Bahkan dirinya masih berkomunikasi dengan Mischa Chandrawinata. "Kalau kontak-kontakan sih terakhir pas aku ulang tahun dia masih ngucapin kok. Masih, aku selalu berteman kok sama siapapun yang pernah pacaran sama aku," tuturnya.

Pemain film Mata Batin itu juga menjelaskan alasannya selalu masih berteman baik dengan para mantan-mantan kekasihnya. Baginya, meskipun sudah berpisah pasti ada sisi positif dari hubungan yang pernah dijalin.

"Aku selalu kalo putus itu baik-baik, aku mau tuh mulai hubungan baik-baik jadi kita selesai baik-baik. Menurut aku walaupun hubungan itu udah selesai aku yakin banyak hal positif yang bisa kita ambil sebagai pelajaran. Aku bersyukur banget banyak hal yang bisa aku pelajari dari hubungan aku," jelasnya.

Jessica kembali menegaskan meski dirinya sudah tak lagi dengan Mischa Chandrawinata, ia belum memiliki pendamping lagi. Namun Jessica Mila mengaku sudah ingin menata hatinya dengan yang lain.

Artikel Selanjutnya
Jessica Mila Beberkan Alasan Putus dari Mischa Chandrawinata
Artikel Selanjutnya
Raline Shah dan 3 Artis Indonesia yang Berdarah Blasteran
: