Sukses

News & Entertainment

Jessica Mila Beberkan Alasan Putus dari Mischa Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata memilih mengakhiri jalinan asmara setelah tiga tahun bersama. Jessica pun sudah mengikhlaskan kandasnya hubungannya tersebut.

Menurut pemain Ganteng Ganteng Srigala itu, dirinya dan Mischa sempat mencari jalan keluar dalam masalah yang dihadapinya, namun rupanya perpisahan jadi jalan terbaik untuk hubungan tersebut.

"Ya ikhlas, karena emang kita nggak yang ada satu masalah terus kita langsung udah gitu aja tapi memang kita udah berusaha cari cara jalan keluarnya dan itu usahanya cukup lama berbulan-bulan," tutur wanita 26 tahun itu saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Jessica Mila pun menjelaskan bahwa dirinya dan mantan kekasih memiliki konflik yang cukup berat. Sebelum benar-benar berpisah, mereka sempat memutuskan untuk 'break' untuk mencari jalan keluar terbaik atas masalah yang mereka hadapi.

"Ada, satu tahun mungkin. Kita udah ada satu konflik yang berat tapi kita masih berusaha untuk kita selesaikan. Sebenernya sebelum putus juga udh sempet break juga jadi kita juga udah nyoba buat baik-baik. Intinya sih masalahnya cuma karena ada ketidakcocokan aja sih dan itu baru kerasa banget setelah lama pacaran," papar Jessica Mila.

Artikel Selanjutnya
Raline Shah dan 3 Artis Indonesia yang Berdarah Blasteran
: