Sukses

News & Entertainment

Ini yang Akan Dilakukan Kylie Jenner jika Travis Scott Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott jadi salah satu kisah cinta selebriti Hollywood favorit banyak orang. Namun sayangnya, kabar perselingkuhan yang dilakukan Travis menodai keindahan kisah mereka.

kabar perselingkuhan itu muncul pada Senin (3/12/2018) lalu, di mana sebuah foto menunjukkan pria yang mirip dengan Travis terlihat nyaman berada di sebelah seorang perempuan. Wajahnya tak terlihat jelas, namun gaya rambut dan tubuhnya terlihat mirip dengan Travis.

Lewat akun media sosial resminya, Travis membantah dengan tegas bahwa dia tak berselingkuh dengan Kylie Jenner. "I don't be on balcony wit no thots. That s--t lame. Try again u trollssss. Me and my wifey sturdy. Back to celebrating!!!" tulis Travis.

Tak sampai di situ, lewat kolom komentar Travis pun menyebut bahw dirinya sudah cukup mendapatkan cinta dari Kylie, "Only got love for my wife. No time to be wasting. Think again." tambahnya.

Di tengah didugaan perselingkuhan yang dilakukan Travis Scott, Kylie Jenner sendiri memilih untuk tak memedulikan komentar orang-orang yang mencoba merusak hubungannya dengan Travis. Namun jika hal itu benar terjadi, Kylie akan lari dan meminta bantuan kakak-kakaknya.

2 dari 2 halaman

Bantuan Khloe Kardashian

Kasus perselingkuhan bukanlah hal yang baru dialami oleh anggota keluarga Kardashian. Di tengah rumor perselingkuhan Travis, Kylie pun berusaha bertahan dalam pelukan kakak- kakaknya.

"Baru-baru ini Khloe telah membantu adik perempuannya mengabaikan para pembenci dan troll online yang mencoba mencabik-cabik keluarga barunya," ujar seorang sumber, dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut sumber tadi mengatakan, Kylie akan berusaha mempertahankan hubungannya engan Travis dan ingin mewujudkan mimpinya bersama sang rapper. "Kylie mencintai Travis dan memiliki impian untuk menikahinya."

Artikel Selanjutnya
Teka-teki Status Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott yang Sita Perhatian
Artikel Selanjutnya
Tanpa Stormi, Kylie Jenner Beri Dukungan untuk Travis Scott
: