Sukses

News & Entertainment

Cerita di Balik Lagu Baru Syahrini, Cintaku Kandas

Fimela.com, Jakarta Syahrini belum lama ini mengeluarkan lagu terbarunya, Cintaku Kandas karya musisi Ade Govinda. Kini, Syahrini tengah disibukkan dengan poses syuting video klip lagu tersebut. 

Saat ditemui di lokasi syuting dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Syahrini mengaku lagu ini bukan menceritakan tentang kisah percintaannya dengan seorang lelaki. Namun, single ini menggambarkan kisah asmara sang pencipta lagu.

"Jadi lagunya menceritakan tentang pencipta lagunya (Ade Govinda). Jadi silahkan ditanya ya ke Ade saja," kata Syahrini, Selasa (4/12/2018).

Di tempat yang sama, Ade membenarkan bahwa single ini menceritakan tentang kisah cintanya dengan seorang wanita. Namun sayang ia tak mau membahas lebih banyak.

"Cintaku Kandas ini udah dibuat setahun lalu, produksi juga lama, setahun lalu. Ceritanya cuma aku yang tahu tentang kandas, jadi ga ada yang gimana-gimana sih," papar Ade dilokasi yang sama dengan Syahrini.

2 dari 2 halaman

Alasan Ade Pilih Syahrini

Ade juga menjelaskan alasannya memilih Syahrini untuk menyanyikan lagu barunya tersebut. Bagi Ade, dirinya memang ingin sekali bekerjasama dengan pemilik jargon Sesuatu itu.

"Enggak sih dari dulu kita pengen kerjasama terus pas dengerin beberapa demo lagu Syahrini langsung nyantol dan kebetulan aku juga seneng banget pas banget Cintaku Kandas itukan Syahrini banget kata-katanya, apalah kayanya semuanya udah jalannya aja udah pas," tuturnya. 

Artikel Selanjutnya
Aisyahrani Jawab Isu Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack
Artikel Selanjutnya
Untuk Ketujuh Kalinya Syahrini Raih Predikat Penyanyi Paling Ngetop
: