Sukses

Entertainment

Jawaban Adik tentang Kabar Syahrini Fitting Baju Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Syahrini kembali menjadi perbincangan publik semenjak dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Bahkan kini isu yang beredar keduanya sudah bertemu dengan desainer Danny Satriadi untuk fitting baju pernikahan.

Sang adik Syahrini, Aisyahrani membenarkan jika dirinya dan sang kakak bertemu Danny Satriadi, beberapa hari lalu. Namun Rani begitu sapaannya membantah jika pertemuan itu untuk fitting baju pernikahan pemilik jargon "Sesuatu" itu.

Aisyahrani menegaskan bahwa saat itu pertemuan mereka hanyalah sekedar pertemanan biasa saja dengan sang desainer. "Oh iya (ada pertemuan), tapi nggak bersangkutan sama yang disebutkan tadi (Syahrini dan Reino Barack). Saya kan sahabatnya Danny Satriadi. Kenapa memangnya?" kata Aisyahrani saat ditemui di kawasan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Saat ditanya kehadiran Reino Barack dalam pertemuan tersebut, Rani memilih diam tanpa berbicara apapun.

Sebelumnya Syahrini dan Reino Barack memang dikabarkan akan menggelar pernikahan pada akhir tahun 2018 ini. Namun Rani tidak membenarkan kabar tersebut.

"Nggak ada sih (nikahan Syahrini dan Reino Barack) bulan Desember, bisa bulan depan, bulan depannya lagi, tahun depannya lagi, terserah Allah aja, doain aja ya," jelas Aisyahrani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading