Sukses

News & Entertainment

5 Fakta Debut Akting Anya Geraldine di Film Tusuk Jelangkung

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai selebgram, Anya Geraldine ingin menunjukkan bakat aktingnya. Film Tusuk Jelangkung menjadi pembuktian pertamanya di film layar lebar. Anya Geraldine mengaku bersyukur karena bisa keluar dari zona nyaman sebagai selebgram.

"Aku sangat bersyukur, karena kan zaman dulu dibilanginnya selebgram-selebgram. Padahal aku aja tuh nggak tau selebgram tuh definisinya apa sih," ujar Anya ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Ingin tahu lebih banyak tentang akting Anya di film Tusuk Jelangkung? Berikut 5 faktanya.

 

1. Langsung Syuting 3 Film

Dengan bermain film, Anya Geraldine mengaku bersyukur karena bisa keluar dari zona dimana dirinya selalu disebut sebagai selebgram. Ia pun ingin menunjukkan dirinya memiliki bakat lain yang terpendam.

"Sampai sekarang udah akhir tahun, film aku udah tiga, tapi yang tayang baru satu, Tusuk Jelangkung doang. film berikutnya tayang nanti bulan Februari," kata Anya Geraldine.

 

2 dari 5 halaman

2. Butuh Pengorbanan

Wanita 22 tahun ini mengaku sempat mengorbankan segalanya demi bisa bermain film ini. Salah satunya dengan keluar dari salah satu acara televisi swasta yang saat itu dirinya menjadi host.

"Ya itu pasti (menghapus embel-embel selebgram), karena emang aku di dunia film ini aku mengorbankan beberapa pekerjaan lain, kayak contohnya tadinya aku sempet ngehost di salah satu stasiun tv, nah aku juga harus out dari situ, mengundurkan diri, karena emang jadwalnya nggak pernah match, kalian tahu kan kalo main film ini prepare-nya lama. Syutingnya berapa minggu di luar kota segala macem, jadi aku nggak bisa ngejalanin pekerjaan yang terlalu komitmen kayak jadi host ya syuting setiap hari, jadi aku dari sekarang terfokusnya mau di film aja. Dan sebagai selebgram, youtuber juga, tapi number 1 fokusnya film sebagai aktris," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

3. Belajar Akting Otodidak

Saat ditanya dari mana dirinya bisa berakting, Anya mengaku dari diri sendiri saja. Pasalnya sebelumnya Anya memang belum pernah belajar akting di sekolah akting.

"Dibilang otodidak sih aku nggak tau, karena emang sebelumnya aku nggak pernah ikutan kayak sekolah akting, atau apa, cuma aku jadinya sekarang learning by doing, jadi udah 3x main film ya aku ngerasain sendiri, belajar sendiri dan ternyata main film ya kayak acting is not acting menurut aku, jadi kayak akting ya lo bukan berpura-pura, akting ya lo ngerasain. Jadi kayak aku selama ini akting di film ini, film ini, ya aku kayak mencoba untuk menjadi orang itu terus ya lakuin aja apa yang harus dilakuin," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

4. Fans Film Jailangkung

Diakui Anya, sebelum bermain di film rumah produksi Max Picture ini, dirinya sudah sempat mendapatkan tawaran film horor namun ia tolak. Hal itu dikarenakan dirinya ingin bermain di genre yang lain.

"Cuman karena ini PH nya bagus, Max Pictures, terus Tusuk Jelangkung, karena dulu aku juga salah satu Fans film Jelangkung yang hits banget zaman dulu, jadi aku kayak oh oke deh main," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

5. Pembuktian Diri

"Aku di sini merasa kayak ih ini waktunya gue untuk membuktikan ke orang-orang kalo aku tuh emang bukan sekedar selebgram aja yang cuma sekedar bikin sensasi atau apa, tapi aku juga mau mencoba, membuktikan, kalo aku tuh bisa berkarya di sini, aku bisa membuktikan kalo aku bisa akting segala macem," jelas Anya Geraldine.

 

Artikel Selanjutnya
Kekasih Anya Geraldine Bukan dari Kalangan Selebriti
Artikel Selanjutnya
Anya Geraldine Bantah Hidup Settingan untuk Makin Terkenal
: