Sukses

News & Entertainment

Nadine Chandrawinata: Kamu tak Bisa Hidup Sendiri

Fimela.com, Jakarta Manusia adalah makhluk sosial, makhluk yang butuh untuk berinteraksi sekaligus membutuhkan orang lain dalam kehidupannya. Hal ini disadari benar oleh Nadine Chandrawinata.

Dan salah satu contoh paling dekat adalah ketergantungannya pada beberapa hal kepada orang tersayangnya, Dimas Anggara. Pria ini menikahi Nadine pada 5 Mei 2018 silam.

"Kamu tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain," tulis Nadine Chandrawinata di laman Instagramnya, nadinelist baru-baru ini.

Namun, Nadine menghimbau agar kenyamanan bersama pasangan atau sosok yang selalu mendukung tak berarti harus bermanja. Karena ketika terlalu manja akan berimbas pada kekuatan diri.

"Dan pastikan mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan, tapi hati-hati, jangan jadi manja," ucap Nadine Chandrawinata.

2 dari 2 halaman

Bikin Tersentuh

Seiring dengan caption, Nadine juga mengunggah fotonya bersama sang suami. Keduanya terlihat mendongak ke atas sementara Nadine sangat bahagia dengan senyum lepasnya.

"Tiap lihat fotonya suka, lepas tawanya," tulis akun areareyanto. "Ihh jadi melting lihatnya ka Nadine, sweet banget. Langgeng ya," imbuh akun sekar.err.

Artikel Selanjutnya
Liburan dengan Campervan di New Zealand ala Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Artikel Selanjutnya
Tak Banyak Menuntut, Dimas Anggara Suami Idaman Bagi Nadine Chandrawinata
: