Sukses

News & Entertainment

Sikap Gading Marten - Gisella Anastasia Saat Nonton Pertunjukan Gempi Menari Balet

Fimela.com, Jakarta Meski sudah memutuskan untuk berpisah, Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap berusaha untuk selalu ada untuk anak semata wayang mereka, Gempi. Diketahui, keduanya pun menyempatkan diri untuk menonton petunjukkan Gempi menari balet.

Dilansir dari KapanLagi.com, Gisel sendiri mengaku bahwa ia dan Gading memang berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang mendukung sang anak. Gisel bahkan sudah menandai jadwal manggung Gempi dari jauh-jauh hari.

 

"Iya jadi emang udah di save di kalender kita kalau tanggal 2 kemarin untuk Gempi balet. Perform ditempat lesnya dan kan sebagai komitmen kita berdua untuk bisa tetap menjadi ayah di ibunya harus mensupport kita dateng, dan juga kebetulan bisa dari jauh-jauh hari gitu, kalau kata orang Jawa udah di cop gitu tanggalnya," ujar Gisella Anastasia,

Walau bisa terlihat bersama untuk mendukung anak, tak bisa dipungkiri bahwa ia merasa canggung saat datang bersama dengan Gading Marten. Ia mengaku merasa canggung karena banyak orang yang melihat ke arah mereka berdua.

"Canggung pasti, karena kan orang-orang pasti ngeliatin juga 'ini orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi dateng berdua?' tapi emang iya kan kita nggak berdua kita rame-rame sih gitu, canggungnya adalah justru karena orang-orang, kitanya emang bener-bener santai aja," jelas Gisella Anastasia.

2 dari 2 halaman

Datang ke Psikolog Anak

Perpisahan orangtua bukanlah sebuah hal yang mudah untuk anak. Terlebih, Gempi sendiri masih kecil dan butuh kasih sayang yang lengkap dari keduanya. Memahami hal itu, Gisel pun datang ke psikolog anak.

"Aku kan sempat dateng ke psikolog anak untuk nanya meminimalisir kerusakan psikologi pada anak yang berpisah, ya salah satunya dengan sebisa mungkin berkomitmen ke acara anak bersama," akunya.

Artikel Selanjutnya
Akan Berpisah dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Pergi ke Psikolog Anak
Artikel Selanjutnya
Demi Gempi, Gisella Anastasia dan Gading Marten Buktikan Janji
: