Sukses

Entertainment

Cantiknya Sarwendah Saat Disulap Jadi Karakter Mulan

Fimela.com, Jakarta Sarwendah menjadi salah satu dari 13 artis yang didaulat terlibat dalam kampanye foto series karya fotografer muda Fandy yang membawa nama FD Photography. Karya ini mengambil tema Everless Beauty-Kecantikan tanpa Batas.

"Senang banget pastinya. Pas waktu ditawari itu langsung iya aja. Gak harus tawar menawar jadi karakter apa gitu," ujar Sarwendah di FD Photography, kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (4/12/2018).

 

Membawa konsep princess sebagai simbol dari wanita cantik, Fandy memang berhasil membuat 13 selebritis cantik Tanah Air menjadi sosok princess ala negeri dongeng. Dan sosok princess bisa dibilang paling akrab pada wanita.

Dalam Project ini Fandy menggandeng 13 artis dengan 12 tema princess, 8 MUA, 6 designer gaun, 5 spesialis aksesoris gaun, 6 hairdo, 1 stylst, photographer dan videographer dan dekorasi khusus. Sentuhan digital imaging juga dilakukan demi mendapatkan feel sesuai temanya.

 

"Ini proyek santai sekaligus proyek idealis. Makanya pengerjaannya sudah dari 2016. Aku rasa Desember tahun ini yang tepat untuk meluncurkannya ke publik," tutur Fandy.

Di sini, Sarwendah diubah menjadi Mulan. Lalu Ariel Tatum (Ariel Mermaid), Nafa Urbach (Princess Belle), Marissa Nasution (Poccahontas), Aurel Hermansyah (Jasmine), Vicky Shu (Rapunzel), Prilly Latuconsina (Snow White), dan Donita (Aurora).

Lalu ada juga Jessica Iskandar (Cinderella), Inul Daratista (Merida), Kezia Karamoy (Anna Frozen), Angel Karamoy (Elsa Frozen), dan Marsha Aruan (Tinkerbell).

"Kampanye foto series ini berlangsung mulai tanggal 5-10 Desember 2018. Karena ini tematik, aku harus buat yang spesial. Setiap karakter, dekornya detail sekali. Ke depan ingin buat exhibition yang lebih besar lagi," imbuh Fandy.

Sementara Sarwendah hanya terpana melihat dirinya dalam bentuk lain yaitu sebagai karakter Mulan. "Fandy tahu karakter aku. Kalau aku nggak suka yang aneh-aneh. Jadi touchnya dibuat flawless. Dia langsung main di karakter. Senang banget all out orangnya dan juga ketika melihat hasilnya," tandas Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading