Sukses

News & Entertainment

Cari Calon Suami, Jessica Mila Diminta Tak Buru-Buru Nikah

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila baru saja mengakhiri hubungan asmaranya selama tiga tahun dengan Mischa Chandrawinata. Dirinya pun kini masih belum memiliki kekasih yang baru, karena memlih untuk lebih selektif dalam menentukan pasangan.

"Menurut aku sih harus, kita harus selektif dalam memilih pasangan. Karena kan udah gak nyari pasangan yang buat iseng-iseng ya jadi ya harus selektif," tuturnya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Saat ditanya awak media mengenai target menikah, Jessica mengatakan bahwa ibundanya belum mau dirinya terburu-buru untuk menikah. "Nggak (disuruh minta nikah cepat), justru mama aku bilang 'jangan buru-buru dong' karena aku kan anak bungsu, cewek sendiri terus papa aku udah gak ada, jadi kalo aku nikah mama aku ngerasa kayak kehilangan gitu, kesepian," ujarnya.

"Terus aku kan kalo syuting selalu ditemenin mama. Mama tuh malah support aku buat berkarier dulu dibanding untuk nyuruh nikah cepat-cepat," tambah wanita 26 tahun tersebut.

Meski begitu, Jessica Mila menegaskan tak hanya itu saja yang menjadi faktor hingga kini dirinya belum menikah. Namun ada hal lain, yaitu belum menemukan orang yang cocok untuk diajak ke jenjang yang lebih serius. "Nggak sih (karena itu jadi belum menikah), sebenernya bukan karena itu juga ada sih faktornya gara-gara itu cuma bukan jadi faktor utamanya. Memang gak cocok aja sih," tutur Jessica Mila.

Artikel Selanjutnya
Main Mata Batin 2, Jessica Mila Kerasukan Makhluk Gaib
Artikel Selanjutnya
Bali Akan Jadi Saksi Bisu Jessica Mila untuk Rayakan Natal
: