Sukses

Entertainment

Alasan Menyentuh Richard Kyle Dekat dengan Anak Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar selalu terlihat mesra. Bahkan Richo pun miliki hubungan yang sangat akrab dengan anak semata wayang Jedar yakni, El Barack.

Dilansir dari Liputan6.com, Jessica Iskandar mengaku bahwa El kerap menanyakan keberadaan Richo ketika tidak hadir. Hal tersebut pun diamini oleh Richard Kyle.

"Dia tanya, kalau misalnya dia nggak datang gitu mulai tanya 'kok uncle nggak ada'?" ungkap Jessica Iskandar.

Richard Kyle sendiri mengaku bahwa dirinya pun ikut menyayangi El Barack. Tak hanya itu, dirinya bahkan merasa bertanggung jawab atas anak semata wayang Jessica Iskandar tersebut.

"Kan baby-nya Jedar (sapaan Jessica), jadi sebagai pacar ya harus menyayangi yang paling penting dalam kehidupan Jessica, yaitu El Barack. Ya harus tanggung jawab kan," ucap Richard Kyle.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Menjalani Hubungan Serius

Richard Kyle dan Jessica Iskandar sendiri mengaku bahwa keduanya menjalani hubungan yang serius. Meski demikian, keduanya menampik ketika ditanya mengenai foto pra-wedding yang sudah dilaksanakan.

"Itu bukan foto prewed, itu foto couple saja. Kan semenjak kita go public itu banyak yang mengajak foto. Terus ya sudah, kemarin kebetulan Richard suka konsepnya. Foto deh," jelas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading