Sukses

Entertainment

Malam Tahun Baru, Sophia Latjuba Ingin Rayakan di Pesawat

Fimela.com, Jakarta Malam Tahun baru menjadi ajang yang pas untuk berkumpul dengan orang tercinta. Namun beda halnya dengan Sophia Latjuba yang lebih memilih merayakannya di pesawat tanpa keluarga.

"Mungkin tahun baru mau pulang. Kemana ya, hehehe. Masak Gorontalo? Kan ke Jerman. Maunya sih tanggal 31 nya. Jadi tanggal 31 nya pengin di pesawat,"ujarnya saat ditemui dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

"Nggak tahu (bakal sama anak atau nggak). Kalau Natalan selalu sama-sama, mereka kan merayakan. Kalau tahun baru nggak sama-sama," tambahnya.

Ada beberapa macam alasan mengapa mantan kekasih Ariel NOAH ini memilih merayakan tahu baru di pesawat. Lantaran menurutnya takkan ada beban yang dirasakan bila berada di atas awan.

"Nggak ada beban, nggak harus pesta, nggak harus. Jadi punya alasan untuk sendiri. Tahun baruan itu kata nya lebih murah juga. Beneran, kalau di pesawat katanya lumayan murah, karena nggak ada yang mau," kata wanita 48 tahun itu.

Sophia Latjuba pun menegaskan bahwa dirinya akan pergi sendiri saat pergi ke kampung halamannya. Namun saat berada di sana, ia ingin bertemu dengan seseorang yang spesial.

"Sendiri (dari sini). Tapi ketemu siapa di sana kan nggak tahu. Udah ah, thank you ya," tutup Sophia Latjuba sambil menjauh dari awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading