Sukses

Entertainment

Reaksi Lucu Camila Cabello Diminta Kolaborasi dengan Joy Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi penyanyi internasional dengan idol K-Pop saat ini semakin sering terjadi. Beberapa waktu lalu Wendy, personel Red Velvet mendapat kesempatan duet dengan musisi bersuara emas, John Legend.

Karya duet tersebut pun mendapat sambutan meriah dari para penggemar. Mereka berharap terjadi kolaborasi menarik lainnya, termasuk saat mereka berusaha 'menjodohkan' Joy dengan Camila Cabello.

Baru-baru ini fans memention nama Camila di Twitter. Ia menyertakan sebuah video di mana Joy mengungkap keinginannya berkolaborasi dengannya.

Tak sebatas itu, dalam video tersebut fans juga mencantumkan dance sexy Joy membawakan lagu Havana. Para member Red Velvet lain tampak terkejut, hingga tak berani melihatnya secara penuh.

Tanggapan Lucu Camila Cabello

Melihat video tersebut Camila Cabello menunjukkan reaksi yang lucu. Para penggemar tak menyangka pelantun Havana tersebut akan antusias berkolaborasi dengan Joy.

"Joy!! Kau sangat lucu. Suatu saat kita harus membawakan lagu ini bersama," tulis Camila Cabello. Akankah kolaborasi dua artis cantik ini segera terwujud? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading