Sukses

News & Entertainment

Tolak YG Entertainment, Idol Cantik ini Siap Bersinar di 88Rising

Fimela.com, Jakarta Di tengah menanjaknya pamor musik K-Pop, banyak talenta muda berlomba-lomba untuk menjadi bagian darinya. Namun hal itu tak membuat penyanyi cantik, Lexie Liu terpikat.

Lexie justru menolak YG Entertainment, salah satu agensi terkemuka di industri K-Pop. Agensi ini melahirkan sejumlah bintang besar seperti BLACKPINK, WINNER, iKON dan BigBang.

YG menunjukkan ketertarikannya kepada Lexie saat ia mengikuti program K-Pop Star 5. Karakter kuat yang dimiliki idol asal China ini dinilai cocok dengan kultur YG dan para artisnya. Akan tetapi Lexie bergeming.

Ia lebih memilih bergabung dengan 88Rising, salah satu label independen yang juga sedang naik daun. Label ini mengandalkan talent dari kawasan Asia yang memiliki kualitas jempolan. Sejumlah bintangnya antara lain Rich Brian, NIKI, Joji dan Higher Brothers.

2 dari 2 halaman

Tetap Bertahan

Sebelum dilirik YG Entertainment, Lexie ternyata sudah jadi bagian dari 88Rising. Beberapa lagu ia rilis bersama label fenomenal tersebut, termasuk Like A Mercedes dan Sleep Away.

 
 
 
View this post on Instagram

Sleep Away video out now @88rising link in bio💕 directed by @zimingqin

A post shared by Mulan2029 (@lexieliu_) on

Karakter suara Lexie cocok untuk genre RnB, ditambah dengan karakternya yang misterius. Keputusannya menampik YG Entertainment mungkin cukup disayangkan, tapi di sisi lain Lexie bisa tetap original ketika berada di bawah management yang independent.

Artikel Selanjutnya
Alasan di balik rencana debut MIXNINE yang kandas
: