Sukses

News & Entertainment

Berpisah dari Offset, Cardi B Akhirnya Ungkap Wajah Baby Kulture

Fimela.com, Jakarta Cardi B membuat rasa penasaran para penggemar mengenai wajah sang anak terbayar lunas. Usai 6 bulan merahasiakan penampilan baby Kulture, rapper tersebut memutuskan untuk mengunggah foto sang anak di Instagram.

Sayangnya, rapper "I Like It" ini mengunggah foto sang anak sembari membawa kabar mencengangkan. Beberapa jam sebelum menyebarkan foto Kulture, Cardi B mengumumkan bahwa dirinya kini sudah berpisah dengan suaminya, offset.

"Aku sudah berusaha untuk mempertahankan hubungan dengan ayah dari anakku dan kami adalah teman baik, kalian tahu kami juga partner bisnis yang baik," ujar Cardi B dalam video yang diunggahnya.

"Ia (Offset) adalah seseorang yang selalu aku ajak bicara dan kami miliki banyak cinta. Namun hubungan ini tak berhasil untuk waktu yang lama dan ini bukan salah siapa-siapa," lanjutnya.

"Aku rasa kami hanya kehilangan cinta. Kami sudah tak lagi bersama. Aku tak tahu. Ini mungkin akan memakan waktu untuk bercerai dan aku akan selalu miliki cinta untuknya karena dia adalah ayah dari anakku," tutup Cardi B.

2 dari 2 halaman

Sempat Mempertahankan Hubungan

Dilansir dari E! News, Cardi B dan Offset memang sudah berusaha untuk mempertahankan hubungan mereka karena rapper "Bodak Yellow" ini ingin keluarga kecilnya tetap utuh.

Namun sumber terdekat mengatakan bahwa perpisahan adalah hal yang terbaik untuk dilakukan saat ini. Meski demikian sumber itu pun mengatakan bahwa Offset adalah ayah yang luar biasa bagi Cardi B.

Artikel Selanjutnya
Usai Melahirkan, Cardi B Terus Kehilangan Berat Badan
Artikel Selanjutnya
5 Female Rapper Paling Berpengaruh di Industri Musik
: