Sukses

Entertainment

Viral, Cover Lagu BLACKPINK Low Budget yang Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Lagu BLACKPINK saat ini mungkin telah sampai puluhan juta pendengar di seluruh dunia. Sejumlah rekor mereka capai berkat sederet hits yang mereka rilis selama 2 tahun terakhir.

Sebut saja single terbaru mereka DDU DU DDU DU yang telah ditonton lebih dari 500 juta kali sejak awal rilis. Lagu ini pun kian populer dan membuat para fans ketagihan.

Pecinta BLACKPINK berasal dari beragam usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Mereka pun mencoba menyalurkan kreativitasnya dalam sebuah video.

Salah satu yang paling ramai dibahas adalah versi cover atau parodi dari Deksorkrao. Terdiri dari 4 anak perempuan yang lucu, mereka membuat sendiri DDU DU DDU DU dalam versi low budget.

Meski hanya video parodi mereka membuatnya dengan serius dan detail. Pengambilan angle kamera dibuat semirip mungkin, serta koreografi yang juga tak main-main membuat video tersebut jadi viral.

Diunggah pada Agustus, video cover lagu BLACKPINK tersebut kini telah ditonton lebih dari 28 juta kali. Apa pendapatmu tentang aksi mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading