Sukses

News & Entertainment

Chicco Jerikho Tak Sabar Menanti Penayangan Film Foxtrot Six

Fimela.com, Jakarta Aktor Chicco Jerikho menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film garapan produser Hollywood berjudul Foxtrot Six. Chicco mengatakan film garapan Randy Korompis itu sangat spesial. Pasalnya, ini kali pertama ia terlibat dalam sebuah film bergenre action.

"Saya sih happy karena gue excited banget. Kebetulan ini film action pertama dan saya sangat puas di-handle dengan orang terbaik," ujarnya saat peluncuran official poster dan trailer film Foxtrot Six di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Menurut ayah satu anak itu, ia memang sengaja menyediakan waktu khusus untuk bergabung dalam film yang diproduksi oleh MD Pictures tersebut. Berbagai latihan pun ia jalani untuk perannya di film Foxtrot Six.

"Gue sediain film ini selama setahun, gue latihan fisik, diet juga sampai akhirnya syuting. Kenapa gue ambil ini itu bukan hanya karena menjual action, tapi story telling itu jelas banget dari awal sampai akhir," tuturnya antusias.

 

 

 

 

Memang, baik Chicco maupun pemain lain belum mau menjelaskan secara detil terkait perannya masing-masing. Yang pasti, dari trailer yang ditunjukkan, tampak jelas jika Foxtrot Six sangat mengadaptasi adegan-adegan di film hollywood dengan efek CGI yang memukau.

Selain Chicco Jerikho, nama-nama lain yang ikut terlibat didalamnya adalah Rio Dewanto, Oka Antara, Mike Lewis, Verdy Soelaiman, Julie Estelle, Edward Akbar, dan beberapa nama lain. Rencananya, film Foxtrot Six akan tayang mulai 21 Februari 2018 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Chicco Jerikho Tak Sungkan Ganti Popok dan Mandikan Surinala
Artikel Selanjutnya
Surinala Jadi Alasan Chicco Jerikho Selalu Rindu Rumah
: