Sukses

News & Entertainment

Takut Setan, Nina Kozok Beranikan Diri Main Film Tusuk Jelangkung

Fimela.com, Jakarta Nina Kozok sudah sering kali bermain film layar lebar. Namun kali ini ia akhirnya main film horor pertama yang berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Film tersebut pun akan tayang 6 Desember 2018 mendatang.

Nina mengaku sejujurnya sangat takut setan, sehingga tak pernah nonton film horor. Namun ketika diajak main film ini, dirinya akhirnya memberanikan diri dan sempat menyaksikan film sebelumnya, Tusuk Jelangkung yang tayang pada tahun 2003.

"Ya (takut horor), jujur aja aku penakut banget, jadi sebelum ini belum pernah nonton film horor. Pas ditawari film ini, aku akhirnya nonton film jelangkung pertama dan ga bisa tidur selama satu seminggu," ujar Nina Kozok saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

 

Bahkan saat syuting, dirinya sempat takut melihat sesuatu yang ghaib hingga dibuat stress. Dikarenakan beberapa tempatnya terbilang angker. Namun akhirnya semua berjalan dengan lancar.

Dalam film tersebut, dirinya bermain sebagai Sissy seorang Blogger yang sangat obsesi dengan hantu. Menurutnya karakter tersebut sangat beda jauh dengan karakter aslinya dalam kehidupan nyata.

"Aku sebagai sissy, seorang blogger, agak obses sm yg hantu, jauh beda sm karakter aku, aku kayak berani dan pejuang keras utk mendapatkan folllower yg banyak. Aslinya aku penakut," tutur Nina Kozok.

 

Bersyukur Syuting Lancar

Nina mengaku bersyukur karena saat syuting dirinya justru tak mengalami kejadian horor seperti kebanyakan orang. Menurutnya, yang mengalami hal tersebut justru sang sahabat, Anya Geraldine.

"Luckyly, aku ga ada pas ada pengalaman aneh, Anya yang ngalamin. Aku gak ada ngerasain hal aneh di sana, dijamin aman baru lanjut syuting," jelasnya.

;
Loading