Sukses

News & Entertainment

5 Dancing Machine Versi Girl Group K-Pop, Siapa Saja?

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang membuat musik K-Pop mudah dicintai generasi muda. Salah satunya adalah talentanya yang berbakat dan cenderung perfeksionis di mata publik.

Dalam sebuah girlband contohnya, mereka memiliki spesialisasi dan perannya masing-masing. Salah satu peran krusial adalah posisi dancer yang kerap jadi sorotan.

Semua member biasanya memang mengikuti koreografi yang ditentukan, tapi member dengan peran ini jadi representasi grup. Kemampuan mereka di atas rata-rata dan tak jarang turut andil dalam menyusun koreografi grup.

Di antara banyaknya idol berbakat, beberapa nama berikut dikenal sebagai dancer paling keren di grup masing-masing. Kira-kira siapa yang terbaik dari yang terbaik?

2 dari 6 halaman

Momo TWICE

Idol asal Jepang ini jadi salah satu daya tarik terkuat di TWICE. Ia memiliki skill ngedance terbaik di grupnya dan mungkin di jajaran girlband K-Pop lainnya.

Momo punya kelebihan dalam koreografi yang seksi, sebagaimana yang ia tunjukkan di beberapa talk show. Sayangnya konsep tersebut tak terlalu cocok di TWICE yang lebih ceria dan lucu.

3 dari 6 halaman

SinB GFriend

Di sisi lain GFriend juga punya member andalan soal ngedance. Dia adalah SinB yang disepakati sebagai main dancer. 

Koreografi memang bukan jadi bagian penting dalam GFriend, tapi secara skill kemampuan mereka terbilang bagus. Harus diakui SinB jadi yang paling menonjol jika dibandingkan member GFriend lain.

4 dari 6 halaman

Lisa BLACKPINK

Memulai perjalanannya di tahun 2016, BLACKPINK terdiri dari 4 member berkualitas. Salah satunya Lisa, rapper asal Thailand yang juga diandalkan sebagai dancer utama.

Lisa sejak lama mengikuti breakdance club bersama Bambam GOT7 di negara asalnya. Kemampuan itu pula yang membuat YG melirik idol 21 tahun tersebut sebagai asetnya.

5 dari 6 halaman

Hyoyeon SNSD

Beralih ke grup yang lebiih senior, ada si seksi Hyoyeon. Ia adalah dancer utama dari grup Girls Generation, atau yang juga dikenal sebagai SNSD.

Karakter seksi Hyoyeon pun kerap mencuri perhatian dalam setiap penampilan SNSD. Kini ia mendapat kesempatan lebih untuk mengeksplor dirinya dalam bersolo karier.

6 dari 6 halaman

Seulgi Red Velvet

Nama terakhir yang patut diparesiasi adalah Seulgi. Ia tak hanya punya suara yang bagus, tapi juga diandalkan sebagai dancer dalam grup.

Ia juga membagi peran tersebut bersama Irene yang dikenal punya visual kuat. Dengan bakat yang dimiliki, tak sedikit fans yang menyebut Seulgi sebagai paket komplet sebagai seorang idol.

Artikel Selanjutnya
Lisa Jadi Member BLACKPINK Pertama dengan 10 Juta Followers
Artikel Selanjutnya
5 Idol luar negeri paling bersinar di kancah K-Pop
: