Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Belum Rencanakan Anak

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Nick Jonas kini tengah menikmati hari-hari sebagai pengantin baru. Beberapa hari setelah pesta pernikahan mereka, keduanya punmembicarakan mengenai keinginan miliki anak namun kedua .

Dilansir dari HollywoodLife, Priyanka Chopra pun memberikan bocoran mengenai rencana keduanya miliki anak. Ia percaya bahwa keturunan akan hadir di waktu yang tepat.

"Aku selalu berkata bahwa 'manusia berencana, Tuhan menentukan'. Kami tentu saja menginginkan anak dan ketika saatnya tepat itu akan terjadi," ujar Priyanka.

"Biarkan kami menikmati waktu berdua terlebih dahulu sebelum membuat keputusan-keputusan besar. Kami sedang dalam fase bulan madu saat ini dan itu akan terjadi sangat lama," sambung Nick.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas sendiri kini masih belum melaksanakan bulan madu. Hal itu dikarenakan keduanya masih mengurusi beberapa hal yang membuat mereka harus tinggal sementara waktu di India.

Pernikahan yang Sangat Emosional

Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra sendiri memang diadakan dengan budaya India dan juga Barat. Nick mengaku bahwa pernikahannya sangatlah semosional dan sempurna.

"Kamu tahu, seluruh arti kehidupan berada di momen itu. Sejujurnya, aku tak bisa membayangkan pernikahanku bisa sesempurna itu. Benar-benar emosional," ujar Nick Jonas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading