Sukses

Entertainment

Kartika Putri Ungkap Sosok Manja di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Semakin hari Kartika Putri terlihat semakin bahagia. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Kartika telah resmi menikah dengan Habib Usman Bin Yahya yang sudah memiliki anak.

Di laman Instagramnya, Kartika Putri sering memperlihatkan kebersamaannya dengan suami dan anak-anaknya tersebut. Dan sebagaimana terlihat, Kartika Putri begitu diterima oleh mereka.

"Jadi aku selalu mencuri waktu buat foto di saat anak-anak sekolah dan lagi tidur," tulis Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld baru-baru ini.

Menurut Kartika, di saat anak-anaknya berada di sekeliling, mereka selalu bermanja kepadanya. Namun ternyata ada sosok lain yang selalu manja kepada dirinya.

"Nah ternyata tetap tidak aman juga karena ada Smith yang gak kalah manjanya, hehehe," sambung Kartika yang memperlihatkan fotonya tengah digelendoti kucingnya.

Pelihara Kucing

Kartika sendiri memilih untuk memelihara kucing. Ia mengaku memiliki 3 ekor kucing yang sama-sama manja kepada dirinya. Kepada hewan peliharaannya ini, Kartika sangat sayang.

"Aku punya 3 kucing sekarang, tapi 2 gak dipost. Nah, bukan berarti aku gak sayang sama yang lain. Tapi memang tidak dipost aja kok heheh, sayangnya sama," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading