Sukses

Entertainment

Nostalgia Anang-Ashanty Saat Bulan Madu ke Maladewa

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty sempat menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, digelar demikian mewah di hotel berbintang, pernikahan keduanya juga disiarkan secara live oleh stasiun televisi pada 2012 silam.

Kala itu, keduanya pun melangsungkan bulan madu ke Maldives atau Maladewa. Sebuah foto kala mereka di sana diunggah oleh Ashanty di laman Instagramnya sebagai sebuah nostalgia.

"Waktu itu, belum ada Arsy dan Arsya. Ceritanya habis nikah mau bulan madu," tutur Ashanty di akun Instagram pribadinya, ashanty_ash baru-baru ini.

Dalam foto yang diambil beberapa tahun lalu itu, Ashanty terlihat masih sangat langsing. Sementara kedua anak Anang dari pasangan sebelumnya, Aurel dan Azriel juga masih terlihat kecil.

Keduanya memang menemani bulan madu orangtuanya. "Eeehh tetep ngintil ini anak-anak," imbuh Ashanty.

Ashanty Dipuji

Kekompakkan Ashanty dan dua anak Krisdayanti tersebut memang banyak mendapatkan acungan jempol. Mereka menyatakan bahwa tak gampang menjaga kekompakan tersebut.

"Ibu sambung yang luar biasa. yang lebih mementingkan keluarga daripada kegiatan sosialitanya. Jarang saya temukan wanita sesempurna ini," tandas akun lindafiruskhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading