Sukses

News & Entertainment

4 Alasan Marsha Aruan Mau Main Film Dreadout

Fimela.com, Jakarta Marsha Aruan kembali bermain film horor. Kali ini, dirinya terlibat dalam film garapan Kimo Stamboel, Dreadout. Film tersebut pun akan tayang pada 3 Januari 2019 mendatang.

Dalam film ini, Marsha Aruan beradu akting dengan Jefri Nichol, Cicio Manassero, Catlin Halderman Aruan, Susan Sameh dll. Berikut 4 alasan Marsha Aruan maun main film Dreadout.

1. Game Terkenal

Film Dreadout merupakan film horor pertama yang diangkat dari game horor karya Developer Indonesia (Digital Happiness) yang telah sukses secara internasional. Sehingga hal itulah yang membuat Marsha ingin bermain film tersebut.

 

Sejujurnya kekasih El ini tidak mengetahui games tersebut. Namun saat ditawari untuk terlibat main, akhirnya ia mencari tahu melalui Internet serta orang yang lebih tua mengenai games yang sudah melegenda tersebut.

"Jadi waktu casting aku langsung search karena ini game. Tapi ternyata di sepanjang jalan aku tanya tanya sama temen-temen aku. Mungkin yang bukan seumuran mungkin yang agak lebih tua sedikit, ternyata game ini terkenal banget. Dan katanya bagus banget dan horor banget," katanya.

"Ini terkenal banget kok gue bisa nggak tahu. Pas lihat di youtube ada ada orang yang ngeriview game Dreadout akhirnya aku nonton. Ya berasa kayak main game sedikit lihat referensi juga. Kayaknya seru juga ini menarik juga," tambah Marsha Aruan.

 

2 dari 4 halaman

2. Genre Baru

"Genrenya menarik, ini pertama kali Indonesia bikin film yang diadaptasi dari horor game. Horor game, juga berasal dari Indonesia ini menurut aku kesempatan emas banget yang harus aku ambil," ujar Marsha Aruan saat ditemui usai preskon Dreadout dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

 

3 dari 4 halaman

3. Cerita Menarik

Film ini menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong, mereka sengaja mengunjungi di gedung tersebut di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama disana.

Tidak sengaja, salah satu anggota kelompoknya, Linda (Caitlin Halderman) membuka portal misterius dan membangunkan penunggu alam gaib berkbaya merah, seperti dalam games yang menyeret mereka ke dalam neraka.

 

4 dari 4 halaman

4. Sutradara Timo

"Terlepas dari horor apa enggaknya. Kedua karena sutradaranya ada Mas Timo siapa yang nggak mau. Sebagai aktor, pengin banget," kata Marsha Aruan.

Artikel Selanjutnya
Main Film Dreadout, Caitlin Halderman Pantang Gunakan Stuntman
: