Sukses

News & Entertainment

Akting Bareng, 5 Pasangan Artis Ini Akhirnya Lanjut ke Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Cinta memang tak pernah mengenal tempat dan waktu. Bahkan alasan untuk mencinta pun tak pernah spesifik ada. Karena cinta pada fitrahnya adalah rasa murni dari seseorang kepada lawan jenisnya.

Dan di dunia entertainment dikenal istilah cinta lokasi atau cinlok. Kejadian ini merupakan seseorang yang saling jatuh cinta karena terlibat dalam produksi yang sama.

Tercatat, tak sedikit dari para artis dari jaman dulu sampai sekarang yang terlibat dalam cinlok. Dan tak sedikit dari mereka yang yakin dalam hubungannya kemudian melanggengkan hubungan kepada pernikahan.

Fimela.com sengaja merangkumkan pasangan selebritis ini yang terlibat cinlok, menjalin kasih, menikah dan sampai memiliki keturunan. Mereka juga termasuk dalam pasangan yang romantis.

Siapa saja mereka? Mari kita lihat kutipannya.

2 dari 6 halaman

Sharena Gunawan-Ryan Delon

Pasangan yang kerap menampakkan kemesraan di akun media sosial ini terlibat cita setelah bertemu dalam proyek FTV. salah satu judul sinetron yang memorable bagi pasangan ini adalah Anyer I'm In Love. Keduanya menikah pada 13 Desember 2013.

3 dari 6 halaman

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar

Termasuk dalam kategori pasangan paling romantis. Keduanya juga sepakat memperbaiki diri dengan berhijrah dan tekun melakoni kajian agama. Keduanya bertemu dalam serial Cinta Fitri dan menikah pada 17 November 2013.

4 dari 6 halaman

Dude Harlino-Alyssa Soebandono

Sinetron Ada Apa denganmu menjadi ihwal awal hubungan mereka. Meski terpaut usia lumayan jauh, namun Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yakin dengan hubungan mereka. Mereka lalu melangsungkan pernikahan pada 22 Maret 2014.

5 dari 6 halaman

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Pasangan ini termasuk yang paling lama menjalani kisah kasihnya. Menjalin hubungan asmara setelah bermain di serial Buku Harian Nayla, keduanya akhirnya menikah pada 3 Oktober 2015.

6 dari 6 halaman

Vino G Bastian-Marsha Timothy

Keduanya memang bukan pesinetron, namun Vino dan Marsha pernah bertemu di dalam judul FTV Hatiku Dicuri Mas Paidjo. Cinta keduanya pun berlanjut sampai menggelar pernikahan pada 20 Oktober 2012.

Artikel Selanjutnya
Kue Sederhana Alyssa Soebandono di Ulang Tahun Dude Harlino
Artikel Selanjutnya
Naysila Mirdad dan 4 Artis Langganan Sinetron Sampai Sekarang
: