Sukses

News & Entertainment

Fendy Chow Rasakan Banyak Manfaat Gunakan Uang Virtual

Fimela.com, Jakarta Di zaman yang serba canggih, orang dimudahkan dengan berbagai macam cara pembayaran. Dari yang hanya bisa menggunakan uang konvensional, kini bisa melalui uang virtual. Sebagai anak millenials, Fendy Chow pun menggunakan cara tersebut.

Bagi Fendy Chow, banyak sekali manfaat yang didapat jika menggunakan uang virtual di zaman ini. Seperti, ia tak perlu khawatir lagi saat ketinggalan dompetnya. Bahkan tak perlu malu minjam uang teman.

"Kalau dulu, misalnya ketinggalan dompet pinjem duit sama orang di lokasi, 'dompet gue ketinggalan, pinjem dulu dong' kalau sekarang udah nggak. sekarang ini enaknya segala sesuatu udah digital ya. Misalnya dulu ketinggalan dompet susah banget, mau masuk tol ga bisa bayar, (sekarang) udah ada e-toll," ucap Fendy Chow di sela Launching DANA, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Ketika dibandingkan dengan uang virtual, ada banyak kemudahan tentunya. "Sekarang enggak ada dompet pun mau ke mall, makan di restoran udah bisa bayar. Udah banyak dompet digital jadi banyak hal yang udah memudahkan banget di jaman sekarang," jelasnya.

Satu yang menjadi kekhawatiran adalah adanya kejahatan cyber seperti hacker. Untungnya suami dari Stella Cornelia itu tidak pernah mengalami hal buruk. Bahkan jika itu terjadi dirinya sudah tahu cara untuk mengatasinya.

"So far gue enggak pernah mengalami kejahatan digital atau gimana-gimana. Misalnya ada error langsung komunikasiin ke costumer servicenya, langsung dibalikin lah dananya misalnya kayak gitu," kata Fendy Chow.

2 dari 2 halaman

Harus Adaptasi

Tak bisa tidak, perkembangan teknologi ini merupakan hal yang bersifat positif. Dan ketika hidup di jaman modern seperti ini, seseorang harus bisa beradaptasi. Apalagi ketika dunia global juga mengaplikasikannya.

"Jadi gue melihat ini hal yang positif lah, kita harus bisa ngimbangin juga era globalisasi diluar, gimana caranya ya enak juga sih buat gue pribadi secara pribadi enak juga enggak usah bahwa cash banyak-banyak, bolak balik ribet ke atm gitu dan enaknya banyak dompet digital ini tuh dimana-mana banyak promonya," tambah Fendy Chow.

Artikel Selanjutnya
Istri Belum Hamil Lagi, Fendy Chow Santai
Artikel Selanjutnya
Fendy Chow Ingin Rayakan Natal di Jakarta
: