Sukses

News & Entertainment

Suka Makanan Jepang, Audi Marissa Buat Restoran

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti yang melebarkan sayap ke dunia bisnis kuliner, seperti Laudya Cynthia Bella, Zaskia Adya Mecca, Ussy Sulistiawaty, dan masih banyak lainnya. Melihat kesuksesan rekan selebriti, Audi Marissa pun ikut menjajal peruntungannya di ranah kuliner.

"Sekarang kan lagi ngatur restoran yang lagi dijalanin, jadi lagi sibuk itu juga. Restorannya masakan Jepang," ujar Audi Marissa saat ditemui di sela launching DANA, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Sebelumnya Audi ingin membuat restoran Korea karena dirinya sangat menyukai makanan Negeri Gingseng tersebut. Namun sayang sang partner lebih menyukai cita rasa Jepang. Sehingga dirinya dan sahabatnya membuat restoran Jepang.

"Aku suka Korea gitu, tadinya mau buat itu saja sama temenku. Eh temenku lebih suka Jepang, jadi yaudah Jepang aja. Lagi pula sebenernya aku juga suka banget sama masakan Jepang, udah tahu bumbu-bumbunya kayak apa yang aku mau juga," jelas Audi Marissa.

Audi menambahkan jika restoran Jepang tersebut sudah dibangun sejak awal Mei 2018 lalu. Restorannya mengusung nama Aushitori dan bertempat di kawasan Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat.

2 dari 2 halaman

Sajikan Rasa Berbeda

Tak hanya ingin menyajikan makanan Jepang dengan rasa pada umumnya. Restoran Audi diakui berbeda dengan yang lainnya. Pasalnya, Audi menyuguhkan rasa percampuran Indonesia dan Jepang.

"Terus sekarang tuh orang tuh suka banget masakan yang pedes-pedes, jadi aku campuri juga masakan Jepang dengan sambel khas Indonesia gitu," papar wanita kelahiran Jakarta tersebut.

: