Sukses

News & Entertainment

Penuhi Standart Hollywood, Film Foxtrot Six Syuting Empat Bulan

Fimela.com, Jakarta Film Foxtrot Six dibuat dengan standart Hollywood melalui tangan dingin sang produser, Mario Kassar. Trailer film produksi Rapid Eye Pictures dan MD Pictures itu dipenuhi efek gambar yang apik sekelas film hollywood.

Tak sampai di situ, kehadiran Mario Kassar sebagai produser yang sudah berpengalaman di industri film Hollywood juga menerapkan disiplin yang ketat selama proses syuting. Dibanding dengan produksi film Indonesia, durasi syuting film ini jauh lebih lama karena hingga empat bulan lamanya.

 

Proses syuting juga tak boleh lebih dari 12 jam guna menjaga mood dan kualitas para aktor. Hal tersebut tentunya diapresiasi oleh para pemain, salah satunya Verdy Solaiman.

"Pada saat kita syuting empat bulan itu bener-bener syuting sehat, 12 jam kerja selama 93 hari syuting. Jadi kita mencoba bekerja dengan standard hollywood," kata Verdy Solaiman di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Komentar senada pun diucapkan Oka Antara dalam kesempatan yang sama. Menurutnya, kehadiran Mario Kassar dengan kerjasama dengan para insan pelaku perfilman terbaik di Indonesia membuat produksi film Foxtrot Six terkesan berbeda dengan film-film lainnya.

 

"Buat saya ini adalah film action dengan komitmen yang benar, dilakukan oleh produser hollywood macam Mario Kassar yang di lapangan dilakukan dengan orang-orang perfilman indonesia terbaik. itu aja," tutur Oka Antara.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan, aktor lain yang juga ikut terlibat didalam film Foxfrot Six adalah Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Miller Khan, Julie Estelle, Aurelie Moeremans, Chicco Jerikho, dan Rio Dewanto. Rencananya, film yang disutradarai oleh Randy Korompis ini akan mulai tayang dibioskop pada 21 Februari 2019 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Chicco Jerikho Tak Sabar Menanti Penayangan Film Foxtrot Six
Artikel Selanjutnya
Bintangi film action lagi, ini alasan Julie Estelle main di Foxtrot Six
: