Sukses

Entertainment

Ayah Millenials, Gaya Glenn Alinskie Jaga Anak

Fimela.com, Jakarta Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie telah memiliki anak dari pernikahannya dengan Chelsea Olivia. Anak semata wayangnya itu bernama Bridget Nastusha Olivia Alinskie.

Sebagai ayah, Glenn merupakan sosok yang sangat dekat dengan anaknya. Tak heran ketika dalam setiap kesempatan, Glenn sering terlihat bersama dengan buah hatinya.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggahnya. Sebagai ayah millenials pesinetron Upik Abu dan Laura itu tetap melakukan hobi bermain games sementara Nastusha tertidur di bahunya.

"You gotta do what you gotta do. Put your daughter to sleep," tulis Glenn Alinskie di laman Instagramnya, glennalinskie baru-baru ini.

Glenn menulis ketika itu memberikan waktu sendiri bagi istrinya, Chelsea Olivia. "Give wifey some me time, winner winner chicken dinner," lanjut pria kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1988 tersebut.

Kemana Chelsea?

Lalu kemana Chelsea Olivia ketika itu? Di kolom komentar, Chelsea menyebut dirinya tengah memasak. Karenanya, Chelsea pun menyerahkan penjagaan anaknya kepada Glenn Alinskie.

"Ini ditinggal bentar masak lohh. Keluarin jurus jitu, nyanyiin Nastusha lalu tidur dan balik main game lagi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading