Sukses

Entertainment

Me Time Lucu ala Sharena Delon

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mudah memang ketika mengurus dua anak sekaligus. Hal itu dirasakan betul oleh Sharena Delon. Karenanya, memiliki waktu sendiri alias me time adalah hal yang begitu mewah.

Dan Sharena akhirnya mendapatkan waktu luang tersebut. Meski hanya 15 menit, namun waktu sendiri ini digunakannya untuk beristirahat dari lelahnya mengurus anak-anak.

"Emak-emak dapat waktu bebas 15 menit sendiri di mobil aja bisa begini yah bentukannya," tulis Sharena di laman Instagramnya, mrssharena baru-baru ini.

Terlihat pada foto tersebut, Sharena begitu pulas terlelap sampai mulutnya sedikit terbuka. "Padahal asli aku biasanya gak mangapan loh bobonya, bener deh," imbuhnya.

Sharena mengaku sudah seperti suami yang gampang terlelap. "Dari yang bobo susah banget, sekarang aku sudah kaya suamiku yang pelor," tutur Sharena Delon.

Istirahat Colongan

Merawat anak adalah sebuah pengorbanan bagi seorang ibu. Begitu juga bagi Sharena yang harus berkorban waktu dan tenaga. Namun demi anak dirinya justru mengaku senang meski lelah mendera.

Tak heran ketika saat ini Sharena lebih menghargai waktu luang. Biasanya ia gunakan untuk istirahat. "Semenit aja berharga banget buat colongan tidur," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading