Sukses

News & Entertainment

Pengorbanan Anya Geraldine untuk Film Perdananya, Tusuk Jelangkung

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine debut akting melalui film Tusuk Jelangkung. Wanita 22 tahun ini mengaku sempat mengorbankan segalanya demi bisa bermain film ini. Salah satunya dengan keluar dari salah satu acara televisi swasta yang saat itu dirinya menjadi host.

"Ya itu pasti (menghapus embel-embel selebgram), karena emang aku di dunia film ini aku mengorbankan beberapa pekerjaan lain, kayak contohnya tadinya aku sempet ngehost di salah satu stasiun tv, nah aku juga harus out dari situ, mengundurkan diri, karena emang jadwalnya nggak pernah match, kalian tahu kan kalo main film ini prepare-nya lama," ujar Anya ditemui di Epicentrum beberapa waktu lalu.

 

Sebagai selebgram, syuting film juga membuat prioritasnya berubah. "Syutingnya berapa minggu di luar kota segala macem, jadi aku nggak bisa ngejalanin pekerjaan yang terlalu komitmen kayak jadi host ya syuting setiap hari, jadi aku dari sekarang terfokusnya mau di film aja. Dan sebagai selebgram, youtuber juga, tapi number one fokusnya film sebagai aktris," paparnya.

Saat ditanya dari mana dirinya bisa berakting, Anya mengaku dari diri sendiri saja. Pasalnya sebelumnya Anya memang belum pernah belajar akting di sekolah akting.

"Dibilang otodidak sih aku nggak tau, karena emang sebelumnya aku nggak pernah ikutan kayak sekolah akting, atau apa, cuma aku jadinya sekarang learning by doing, jadi udah 3x main film ya aku ngerasain sendiri, belajar sendiri dan ternyata main film ya kayak acting is not acting menurut aku, jadi kayak akting ya lo bukan berpura-pura, akting ya lo ngerasain. Jadi kayak aku selama ini akting di film ini, film ini, ya aku kayak mencoba untuk menjadi orang itu terus ya lakuin aja apa yang harus dilakuin," ujar Anya Geraldine

Artikel Selanjutnya
Review Film Tusuk Jelangkung, Kedodoran dan Bikin Pusing
Artikel Selanjutnya
Takut Setan, Nina Kozok Beranikan Diri Main Film Tusuk Jelangkung
: