Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar akan Kenalkan Richard Kyle ke Keluarga Saat Liburan ke Amerika

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sudah memiliki rencana untuk menghabiskan momen liburan Natal dan Tahun Baru 2019. Bersama sang kekasih, Richard Kyle dan anaknya, El Barack Alexander, wanita 30 tahun itu berencana menghabiskan waktu sekitar 14 hari di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

"Kita di rumah pasang pohon Natal. Tapi nanti pas Natalnya sendiri kita berangkat ke Amerika. Jadinya kita bakal natalnya di deket San Francisco," ungkap Jessica Iskandar di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Jedar memang sangat menantikan momen liburan Natal dan Tahun Baru. Menurutnya, di momen tersebut, ia ingin menghabiskan waktu untuk sekedar beristirahat dari rutinitasnya sebagai publik figur yang jarang memiliki waktu libur.

"Karena kan aku tuh selama setahun kerja full hampir nggak ada istirahat. Jadi ketika ada libur, biasanya liburan Natal sama Tahun Baru digabung, jadi libur panjang. Ketika ada libur yang lumayan panjang, anak aku libur sekolah, yaudah kenapa nggak kita habisin waktu di tempat yang berbeda? Kan El juga mau main salju," terangnya.

Di samping berlibur, nyata Jedar juga berencana untuk mengunjungi beberapa keluarganya yang tinggal di Amerika. Menurutnya, hal tersebut juga akan dijadikan momen perkenalan Richard Kyle ke keluarga besar Jessica Iskandar yang ada di negeri Paman Sam tersebut.

"Soalnya keluarga aku sebagian di Amerika. Jadi sebenernya destinasi ke Amerika juga kita bingung awalnya mikir-mikir mau ke Eropa atau Jepang. Tapi Richard bilang, 'kan kamu punya keluarga di Amerika, kenapa nggak kita kunjungi sambil aku kenalan keluarga kamu sekalian'. Yaudah akhirnya ke Amerika sambil ketemu sama keluarga aku disana," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading