Sukses

Entertainment

Sedihnya Cut Tari Kala Ditanya Persoalan Ini

Fimela.com, Jakarta Pada sebuah acara, Cut Tari menyatakan kesedihannya. Berawal dari pertanyaan pembawa acara tersebut yaitu Vincent dan Desta yang menanyakan alasan Cut Tari tak lagi membawakan acara gosip selebritis.

Memang, setelah dugaan kasus asusila yang menyeret namanya, Cut Tari terlihat menarik diri dari kancah hiburan nasional. Ia tak lagi wara-wiri seperti halnya dahulu ketika membawakan acara gosip artis.

"Ngga, udah ngga gosip, ngga ngomongin orang, ngga pernah ketemu orang, ngga punya temen. Aku jadi sedih ditanya gitu," ujar Cut Tari dalam sebuah video acara Tonight Show Net TV baru-baru ini.

Cut Tari tak memungkiri sejak memutuskan untuk tidak lagi membawakan acara gosip, dirinya tetap ditawari beberapa stasiun televisi. Namun dia tolak karena sudah berniat untuk tidak lagi tampil di acara gosip.

"Sudah ngga pernah. Ngga lagi-lagi deh. Pernah ada tawaran beberapa kali," ungkap Cut Tari.

Baik Desta maupun Vincent pun tak ingin menyerah. Mereka menyatakan kangen dengan ketajaman isi pemberitaan yang dibawakan artis cantik tersebut. Sementara Vincent dengan gaya bercandanya mengaku kangen dengan jogetannya di akhir acara.

Keduanya pun menanyakan alasan di balik mundurnya Cut Tari dari acara gosip. "Iya emang ada alasannya. Baru berpikir bahwa ya sudahlah. Kalau orang lihat aku di acara gosip udah ada di acara sebelah. Biarlah di situ aja," tandas Tari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading