Sukses

Entertainment

Lebih Dekat dengan Nadya Hutagalung Lewat Buku Walk With Me

Fimela.com, Jakarta Model berdarah Batak-Australia, Nadya Hutagalung membagikan berbagai pengalamannya selama hidup dalam sebuah buku. Berjudul Walk With Me, buku tersebut merupakan narasi personal wanita 44 tahun itu yang menggambarkan berbagai sisi tentang kehidupannya yang dibagi dalam 7 chapters.

Dalam buku setebal 348 halaman itu, ibu tiga anak itu berbagi kisah tentang perjalanannya di dunia hiburan, awal karier modelingnya, hingga berbagai aktifitas kepeduliannya terhadap lingkungan. Tak sampai di situ, dalam buku Walk With Me, Nadya Hutagalung juga tak lupa membagikan sekelumit kisah di keluarganya yang jarang ter-ekspose oleh media.

Ia berharap, tulisan personal yang ia buat dalam buku Walk With Me ini bisa menjadi inspirasi pembacanya.

"Saya sadar setiap individu sedang menjalani kehidupan. Setiap pribadi memiliki kisah yang diceritakan. Tak ada cerita seseorang yang lebih penting dari kisah orang lain di dunia ini. Yang saya tahu, kita belajar dari pengalaman orang lain dan belajar berempati terhadap pengalaman tersebut. Meskipun pengalaman itu jauh dari kehidupan dan latar belakang kita," ujar Nadya Hutagalung saat peluncuran buku Walk With Me di Papilion Duo, Pasific Place, kawasan SCBD Sudirman, Jumat (7/12/2018).

Tak sekedar tulisan, dalam buku Walk With Me karya milik Nadya Hutagalung juga dipajang foto karya Davt Linggar tentang perjalanan wanita yang tinggal di Singapura itu ke berbagai tempat seperti Jakarta, Ubud, Singapura, Medan, Nepal, hingga Kenya.

"Saya bersyukur atas berbagai fase kehidupan yang pernah saya alami dan beragam orang yang pernah saya temui, karena pada tahap-tahap itu, terdapat banyak pelajaran berharga," katanya.

Buku Walk With Me milik Nadya Hutagalung ini sendiri sudah dikonsep sejak 2015 lalu. Buku yang diformat sebagai coffee table book itu dijual dengan harga Rp1,750 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading