Sukses

News & Entertainment

Keponakan Bikin Kedai Kopi, Inul Daratista Beri Dukungan Penuh

Bintang.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendukung kerabat yang mulai merintis usaha. Sebagai sosok yang sukses di bidang karier dan juga dalam bidang bisnis, Inul Daratista memberikan dukungan pada keponakannya yang membuka bisnis kedai kopi bersama rekan-rekannya.

Mengapa dia begitu concern pada sedulurnya. "Ya namanya sedulur ya, kita harus saling bantu satu sama lain. Karena itu saat keponakanku buka kedai kopi, aku support banget," ujar Inul saat ditemui di acara Soft Opening Infinity Coffee di bilangan jalan Pramuka, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (8/12/2018).

Inul Daratista ingin menularkan semangat bisnis pada kerabatnya. "Aku dan Mas Adam didukung staf dan karyawan merintis bisnis karaoke. Alhamdulillah pelan-pelan berkembang. Semoga saudaraku juga bisa mengikuti jejak aku di dunia bisnis. Sekarang dia buka cafe ini. Aku senang banget menyaksikan anak muda sudah berani memulai bisnis," pujinya.

Infinity Coffee didirikan oleh keponakan Inul yang bernama Hafis al Khawarismiafan. Dia bersama teman-temannya: Aiman, Dedi Saputra, Jamal dan M Fahmi Tegar. Kelima sahabat yang masih kuliah di perguruan tinggi di Jakarta ini menangkap peluang dan trend publik di Jakarta dan banyak kota di Indonesia bahkan dunia yang menjadikan kedai kopi sebagai gaya hidup.

Setelah sepakat akhirnya Hafis dan kawan-kawan memberanikan diri membuka kedai kopi. "Kami senang banget tante Inul Daratista mau support kami," katanya.

2 dari 2 halaman

Barista

Inul memberikan masukan pada Hafis untuk membuat tempatnya tak hanya menyajikan kopi beraneka rasa, namun juga makanan dan suasana yang nyaman. "Jadi orang yang ke sini tak hanya sekali atau dua kali. Tapi terus dan terus karena nyaman," saran Inul.

Tak hanya memberi saran, Inul Daratista juga ikut mendampingi barista meracik kopi. "Nah sekarang silahkan di minum," seru Inul sembari menyerahkan secangkir kopi pada seorang fotografer. "Gimana rasanya?" selidik Inul. "Mantab rasanya," ujar sang fotografer.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Inul Daratista, Satu-satunya Artis yang Terpilih Jadi Wanita Inspirasi 2018
Artikel Selanjutnya
Inul Daratista Terpilih Jadi Wanita Inspirasi 2018