Sukses

Entertainment

4 Hal di Balik Soundtrack Foxtrot Six dari Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Keinginan Aurelie Moeremans menjadi penyanyi akhirnya terwujud. Berkat suara emasnya, ia pun terpilih untuk mengisi soundtrack film Indonesia yang digadang-gadang berkualitas Hollywood, Foxtrot Six.

Aurelie pun telah menjalani syuting video klip di Villa Basofi, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada Minggu (9/12/2018) malam. Pengambilan gambar dilakukan di malam hari untuk menyesuaikan dengan konsep yang diusung.

Saat ditemui di sela-sela syuting, Aurelie mengaku sangat senang bisa bernyanyi untuk Soundtrack Film Foxfort Six yang berjudul Gema. Lagu Aldi Nada Permana ini pun jadi single pertamanya.

"Wah senang bisa terlibat di soundtrack film Foxtrot Six ini. Pas dapat tawaran, terus aku dengerin lagunya, aku langsung suka sama lagu ini dan ya akhirnya aku mau nyanyiin lagunya" ujar Aurelie Moeremans.

Single Perdana

Dunia musik memang bukan hal yang terlalu baru bagi Aurelie. Beberapa tahun lalu ia mengaku sempat rekaman untuk project bersama salah seorang rekannya.

Karenanya OST Foxtrot Six jadi single resmi perdananya sebagai penyanyi solo. Tahun 2019 ia juga menegaskan akan lebih banyak fokus di musik.

Berkat Instagram

Aurelie Moeremans pun menceritakan awal mula dirinya bisa terpilih untuk menyanyikan lagu tersebut. "Jadi memang mereka lagi mau nyari siapa nih penyanyi yang bisa bawain lagu Gema. Kenapa aku yang terpilih karena mereka sudah sering lihat aku cover lagu di instagram, jadi mereka meminta aku untuk bawakan lagu ini," ujarnya.

 

Belum Banyak Campur Tangan

Lagu Gema diciptakan oleh Aldi Nada Perdana, penulis lagu yang telah bekerjasama dengan para penyanyi ternama. Aurelie pun belum banyak campur tangan terkait lagu dan juga video klip.

"Nggak ikut bikin konsep, aku terima jadi aja sih ya," katanya.

Aurelie Moeremans Jadi Cameo

Untuk di film Foxtrot Six sendiri, Aurelie Moeremans mengaku tak hanya mengisi suara untuk soundtrack saja. Ia menjadi cameo dalam film besutan Randy Korompis tersebut.

"Aku gak cuma isi soundtrack, tapi ikut jadi cameo di film ini," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading