Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Ketahui Lika-liku Kehidupan Kang Daniel

Fimela.com, Jakarta Kang Daniel kini tengah berulang tahun yang ke 22. Miliki fans yang luar biasa kompak, ternyata center dari grup Wanna One ini miliki masa lalu yang bisa dibilang sangat berat.

Kini, Kang Daniel bisa dibilang sudah menggenggam dunia dalam tangannya. Namun siapa sangka bahwa kondisi masa lalunya sanggup membuat kamu menghela napas tak percaya?

Dilansir dari Liputan6.com, Kang Daniel sendiri sempat menjadi korban bullying. Meski kini ia miliki postur tubuh yang diidam-idamkan perempuan, dulu Kang Daniel malah menjadi bulan-bulanan.

"Ketika masih muda, aku diintimidasi dengan keerasa karena dianggap jelek. Namun pada akhirnya saya mengetahui bahwa kepercayaan diri berasal dari diri sendiri," ujar Kang Daniel.

Putus Sekolah karena Biaya

Meski kini tak lagi kesulitan ekonomi, Kang Daniel mengaku bahwa biaya pendidikan yang mahal membuatnya harus putus sekolah. Padahal sedari kecil ia mengaku sangat suka menari.

"Aku masuk sekolah seni berkat nilai-nilaiku, tapi biayanya sangat mahal untuk keluargaku sampai aku akhirnya keluar," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading